Resep Chia pudding toping buah Anti Gagal

Jay Paul   22/08/2020 22:58

Chia pudding toping buah
Chia pudding toping buah

Anda sedang mencari ide resep chia pudding toping buah yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal chia pudding toping buah yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Nieves' chia seed pudding recipe combines good-for-you chia seeds with coconut milk, pumpkin spice, and brown sugar. In a medium bowl, whisk to combine chia seeds, milk, sweetener of your choice, vanilla if using, and salt. Add all of the chia pudding ingredients in a jar and mix well.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chia pudding toping buah, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan chia pudding toping buah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah chia pudding toping buah yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Chia pudding toping buah memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Chia pudding toping buah:
  1. Siapkan 3 sdm chia seed
  2. Sediakan 250 ml susu cair uht
  3. Sediakan Topping(bisa sesuai selera)
  4. Ambil 1 buah pisang
  5. Sediakan 1/4 buah naga
  6. Gunakan 2 buah anggur
  7. Ambil 2 sdm mangga potong

Chia seeds: of course we wouldn't be able to make this recipe without them! You can use white or dark chia seeds. Plant-based milk: any kind you like! I recommend homemade almond milk or cashew milk, but store-bought works too.; Vanilla extract: the real stuff!

Langkah-langkah menyiapkan Chia pudding toping buah:
  1. Siapkan semua bahan,
  2. Masukan susu dan chia seed ke dlm gelas,tutup rapat lalu masukan dlm kulkas,tunggu smpai mengembang. Me: semalaman,pagi nya bru di konsumsi
  3. Pagi nya/siang nya tuang chia+susu ke dlm mangkok,lalu potong2 buah sesuai selera, masukan ke dlm mangkok.
  4. Nikmati selagi dingin.

It makes a big difference in flavour. This blueberry overnight chia seed pudding is refreshing and satisfying. Simply toss all the ingredients into a jar and leave it overnight. In the morning, you'll have the perfect spring or summer breakfast dish. Recipe courtesy of Bits and Bites Coconut Chia Pudding Topping Ideas.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat chia pudding toping buah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved