Bagaimana Membuat Puding keju toping selai strawberry "merah putih" 🇮🇩🇮🇩 yang Bikin Ngiler

Flora Ford   04/08/2020 23:16

Puding keju toping selai strawberry "merah putih" 🇮🇩🇮🇩
Puding keju toping selai strawberry "merah putih" 🇮🇩🇮🇩

Anda sedang mencari inspirasi resep puding keju toping selai strawberry "merah putih" 🇮🇩🇮🇩 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding keju toping selai strawberry "merah putih" 🇮🇩🇮🇩 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding keju toping selai strawberry "merah putih" 🇮🇩🇮🇩 enak lainnya! Puding keju toping selai strawberry "merah putih" 🇮🇩🇮🇩 Untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia, saya coba bikin puding keju dengan toping selai strawberry sesuai tema kali ini HUT RI, oia, resep recook dr bunda @dapurG&C, makasih untuk inspirasi resepnya 🙏 tp ada beberapa bahan yg aq hilangkan dan ganti 🙏 #PudingKeju #. Tambahkan mentega tawar dan vanilla pasta.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding keju toping selai strawberry "merah putih" 🇮🇩🇮🇩, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding keju toping selai strawberry "merah putih" 🇮🇩🇮🇩 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding keju toping selai strawberry "merah putih" 🇮🇩🇮🇩 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Puding keju toping selai strawberry "merah putih" 🇮🇩🇮🇩 menggunakan 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding keju toping selai strawberry "merah putih" 🇮🇩🇮🇩:
  1. Siapkan 120 gr keju cheddar
  2. Ambil 150 ml susu cair
  3. Gunakan 185 gr SKM
  4. Sediakan 1 bungkus agar2 plain
  5. Ambil 600 ml air
  6. Sediakan Sejumput garam

Mulai dari coklat hingga durian, bahkan Anda yang ingin sehat dengan puding pun tersedia resepnya. Tapi kini resep kue nastar keju tak meululu mempertahankan rasa selai nanasnya. Karena kini isian kue nastar dapat diganti dengan selai lainnya sesuai selera. Seperti selai apel, selai blueberry, selai strawberry, selai anggur dan masil banyak yang lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Puding keju toping selai strawberry "merah putih" 🇮🇩🇮🇩:
  1. Siapkan bahan, parut keju cheddar, kemudian blender dengan susu cair sampe lembut
  2. Tuang blenderan keju dan susu dalam wadah lalu tuang susu skm, aduk rata, sisihkan
  3. Siapkan panci, tuang bubuk agar2 dan air, aduk rata, kemudian tuang adonan keju dan susu, aduk rata, lalu nyalakan kompor, gunakan api kecil aduk sampe agar meletup-letup, matikan kompor
  4. Siapkan wadah cetakan, tuang puding ke cetakan, kemudian dinginkan setelah uap panas hilang masukkan ke dalam kulkas, biarkan puding mengeras dan dingin
  5. Keluarkan puding dr kulkas, tuang ke dalam wadah, kemudian potong2 dan beri topping apa saja, karna sedang memperingati HUT RI yg 75, saya gunakan selai strawberry, jadilah puding keju selai strawberry merah putih 😁
  6. Selamat mencoba 😊

Puding adalah nama untuk berbagai hidangan penutup yang umumnya dibuat dari bahan-bahan yang direbus, dikukus, atau dipanggang. Istilah puding juga dipakai untuk berbagai jenis pai berisi lemak hewan, daging, atau buah-buahan yang dipanggang. Di Indonesia sendiri terdapat berbagai jenis penganan puding yang lezat mulai yang sifatnya tradisional hingga yang modern. Oleskan permukaan cake dengan bahan olesan. Taburkan keju parut di seluruh permukaannya hingga tertutup rata.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding keju toping selai strawberry "merah putih" 🇮🇩🇮🇩 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved