Bagaimana Menyiapkan Puding mangga sc strawberry, Bisa Manjain Lidah

Nelle Freeman   27/07/2020 15:47

Puding mangga sc strawberry
Puding mangga sc strawberry

Sedang mencari inspirasi resep puding mangga sc strawberry yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding mangga sc strawberry yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Mangga Strawberry enak lainnya. Chia seed dan granola yang kaya kandungan serat dan. Puding Mangga Strawberry Aning Embem ( Mama Lala ) Rembang ,Jawa Tengah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding mangga sc strawberry, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan puding mangga sc strawberry yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding mangga sc strawberry yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding mangga sc strawberry memakai 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Puding mangga sc strawberry:
  1. Ambil 1 gelas jus mangga
  2. Gunakan 1 bks nutrijel mangga
  3. Gunakan 200 gr gulpas
  4. Ambil 3-4 pcs strawberry

Resep Puding Mangga-Lemon Sumber Gambar: Dherbs. Kalau kamu sangat suka dengan makanan manis, puding ini cocok untukmu. Diseimbangi dengan sedikit asam dari lemon, rasa dan teksturnya sangat menggugah selera. Kesian sampai melepek atas pinggan langsung tak keras.

Cara menyiapkan Puding mangga sc strawberry:
  1. Siapkan bahan,
  2. Siapkan panci lalu tuang jus mangga,nutrijell dan gulpas bisa tambahkan air yaa,, lalu masak diatas api sedang samb diaduk
  3. Jiika sudah mendidih tuang kedlm cetakan..sisihkan
  4. Sc strawberry : potong strawberry tuang ke dlm panci lalu tambahkan air dn gulpas aduk rata smpai mengental, dan tambahkan larutan tpg maizena.. sajikan

Alhamdulillah Zue buat agak keras dan cantek cuma adalah skit yang tercedera mungkin cara zue terbalikkan puding ke dalam pinggan tu yang menyebabkan ia sedikit tak cantek. Puding yang lembut dan manis, tentu pas sekali menjadi camilan sambil menunggu waktu makan besar. Nah, Bunda yang sedang mencari ide bisnis rumahan, bisa nih membuat puding untuk dijual.. Mumpung sedang musim mangga, buatlah puding mangga yang enak. rasanya manis segar buah mangga berpadu dengan asam segar strawberry warnanya memikat dengan tekstur lembut dan halus. makin asyik disantap saat dingin! Kali ini resep puding yang saya ingin bagikan dilengkapi pula dengan buah mangga dan stroberi, yang tentunya dapat membuat hidangan pencuci mulut ini menjadi semakin sehat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding mangga sc strawberry yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved