Langkah Mudah untuk Membuat Pudding susu buah, Enak

Dennis Meyer   13/10/2020 03:47

Pudding susu buah
Pudding susu buah

Sedang mencari inspirasi resep pudding susu buah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding susu buah yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudding susu buah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pudding susu buah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Puding Susu Buah. agar plain, gula pasir / sesuai selera, sayur ceper SKM, Buah-buahan untuk topping Desi Dresviana. Setoran kedua semarak clover spesial GA dari mba @Lilis_DapoerTara😉semoga keluarga'a selalu diberikan kesehatan & kebahagiaan 🤗😘 maafkeun jadi tim mepet 🙏🏻🤭 #Semarak_JerukanHarimu #. Buah-buahan yang seringkali digunakan untuk membuat puding susu buah di antara lainnya adalah anggur, mangga, strowberry, kiwi, apel, cherry, jeruk serta buah kaleng (Fruit Cocktail) sesuai selera.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pudding susu buah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pudding susu buah memakai 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pudding susu buah:
  1. Gunakan 1 buah pudding susu instan
  2. Ambil 1 buah kaleng
  3. Siapkan 2 sdm susu bubuk
  4. Siapkan 3 sdm gula
  5. Ambil 3 sdm sirup rasa jeruk
  6. Gunakan 500 ml air (5 cangkir ukuran sedang)
  7. Sediakan secukupnya Skm
  8. Ambil secukupnya Selasih

Resep puding susu buah memang merupakan salah satu resep puding yang sudah dikembangkan pada saat ini. Karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa hidangan seperti puding selalu identik dengan saus vla. Resep Puding Susu Sederhana dengan Buah Coktail dan nata decoco. Mungkin makanan penutup satu ini tidak terlalu populer di Indonesia.

Langkah-langkah membuat Pudding susu buah:
  1. Tuang air ke dalam panci, tambahkan pudding bubuk, susu bubuk dan gula. Aduk dulu hingga cukup merata.
  2. Didihkan adonan diatas dengan api kecil. Ketika suam2 kuku, tambahkan skm sesuai selera (saya agak banyak, hingga aroma susu tercium) aduk terus angkat ketika awal mendidih.
  3. Siapkan wadah, lalu tuang adonan. Dinginkan hingga mengeras.
  4. Siapkan buah kaleng. Campur dgn sirup jeruk. Aduk rata.
  5. Setelah adonan pudding mengeras. Tambahkan buah kaleng diatasnya. Dan selasih yg sudah direndam.
  6. Nikmati dalam kondisi dingin.

Ya, karena memang kebiasaan kebanyakaan masyarakat negara kita sehabis makan tidak mengakhirinya dengan makan desert. Beginilah puding buah naga bila dah potong, anak-anak dah ready kat depan tv. Resepi puding buah naga susu yang dikongsikan Puan Nurhayati Abd Malek ini rupanya senang sangat nak buat dan hasilnya juga sangat menyelerakan ditambah dengan warnanya yang cantik memukau. Selain buah dragon fruit merah anda boleh juga menggunakan buah naga yang isi. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara membuat puding susu buah dan beberapa manfaat puding susu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pudding susu buah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved