Cara Gampang Membuat Puding susu buah segar Anti Gagal

Pearl Ray   12/10/2020 03:40

Puding susu buah segar
Puding susu buah segar

Anda sedang mencari inspirasi resep puding susu buah segar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding susu buah segar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Puding buah ini recook dari resepnya puding buah segar mba Rika, saya buat dalam cup mini supaya lebih cepat habis, kalo pakai cetakan bulat besar biasanya lama habisnya, anak-anak kalo buat puding lebih suka pakai cup ini karena tinggal ambil gak cari-cari wadah lagi, dan juga bisa dibawa untuk. Resep Es Puding Buah - Butuh minuman segar di cuaca yang terik untuk menghilangkan dahaga dan mengganjal lapar? Mungkin resep es puding buah ini bisa dicoba bun.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding susu buah segar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding susu buah segar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat puding susu buah segar yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding susu buah segar menggunakan 17 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding susu buah segar:
  1. Gunakan Bahan 1:
  2. Ambil 1 nutrijell plain
  3. Ambil 100 gr gula pasir
  4. Ambil 1 sachet skm putih
  5. Siapkan 1 sdt vanili bubuk
  6. Siapkan 25 gram susu bubuk
  7. Gunakan 500 ml air putih
  8. Ambil 2 tetes pasta coklat
  9. Siapkan Bahan 2:
  10. Ambil 1 sdm nutrijelll plain
  11. Sediakan 200 ml air bersih
  12. Ambil Bahan pelengkap:
  13. Ambil Secukupnya buah anggur
  14. Sediakan Secukupnya buah strawberry
  15. Siapkan Secukupnya buah kiwi
  16. Gunakan Secukupnya buah jeruk
  17. Siapkan Secukupnya buah semangka

Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Berikut beberapa cara yang bisa dicoba untuk memasak puding buah. Tentunya puding susu buah ini akan sangat tepat dihidangkan saat siang hari. Tekstur puding yang lembut akan terasa manis dan segar saat dikombinasikan dengan berbagai macam potongan buah-buahan.

Langkah-langkah menyiapkan Puding susu buah segar:
  1. Masukkan semua bahan 1 kecuali pasta coklat
  2. Beri air kemudian aduk rata, tunggu hingga mendidih, pindah dalam piring sajian. sisakan sedikit adonan agar2 putih, beri pasta coklat. Kemudian taruh lagi diatas piring ceper
  3. Ambil buah semangka..potong buah semangka menyerupai sketsa anak perempuan
  4. Siapkan buah segar lainnya, tata diatas agar2 putih yang sudah mengeras. Potong agar2 coklat menyerupai benang pegangan. Lakukan hingga penataan buah mirip seperti sketsa kita. Jika sdh, masak lagi di atas api utk bahan ke 2, kemudian siram pelan2 diatas buah2han segar. Masukan kulkas, dan sajikan saat dingin.
  5. Saya sertakan foto sebelum diedit pada alasnya, dan foto BTS dg poi yg tinggal separuh🤣🤣

Dan resep puding susu buah ini sangat cocok untuk Anda yang gemar mengkonsumsi camilan-camilan sehat. Okay, semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda. Buah-buahan yang seringkali digunakan untuk membuat puding susu buah di antara lainnya adalah anggur, mangga, strowberry, kiwi, apel, cherry, jeruk serta buah kaleng (Fruit Cocktail) sesuai selera. Selain diberi isian atau toping buah, puding sutra ini buah-buahan ini juga dapat dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya seperti cokelat dan. Beginilah puding buah naga bila dah potong, anak-anak dah ready kat depan tv.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding susu buah segar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved