Cara Gampang Membuat 127. Puding Pisang Anti Gagal

Isabel Lane   26/07/2020 22:57

127. Puding Pisang
127. Puding Pisang

Lagi mencari inspirasi resep 127. puding pisang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 127. puding pisang yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Pudding lembut untuk Balita enak lainnya. Membuat puding sebenarnya bukan hal yang sulit. Namun, kalau tak teliti, puding bakal lembek dan cepat berair.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 127. puding pisang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 127. puding pisang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 127. puding pisang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 127. Puding Pisang menggunakan 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 127. Puding Pisang:
  1. Siapkan 7 bh pisang kecil
  2. Ambil 1 butir telur
  3. Sediakan 2 sdm gulpas/sesuai selera
  4. Ambil 4 sdm tepung terigu
  5. Ambil 150 ml santan
  6. Ambil 1 sdm margarin
  7. Siapkan Sejumput garam
  8. Sediakan Secukupnya pewarna kuning

Jom kita cuba resipi daripada Bonda Kynn ini, tak susah pun cara nak buatnya. Resepi ini aku ambil dari koleksi di dalam FB. Sudah lama aku menyimpan resepi ini. Rugi sekali kerana aku mencuba resepi puding yang sedap ini lebih awal.

Langkah-langkah menyiapkan 127. Puding Pisang:
  1. Siapkan bahan, lelehkan margarin, sisihkan
  2. Kupas pisang, lalu haluskan menggunakan gelas
  3. Dalam wadah terpisah kocok telur bersama gula sampai berbusa dn gula larut, masukkan santan, tepung, pisang, pewarna, sejumput garam dn margarine, aduk rata menggunakan wisk atau mixer
  4. Tuang adonan dalam gelas takar (hasil ± 500 ml) utk memudahkan saat di tuang dlm cetakan agar tdk tercecer, lalu kukus selama 25 menit
  5. Lapisi kain bersih pada tutup panci agar uap tdk menetes kepermukaan kue. Setelah matang, angkat dan sajikan

Kebetulan roti keping yang dibeli masih banyak. JIKA anda sudah tak tahu nak jamu apa buat keluarga. apa kata cuba resepi puding pisang kastard! Dengar macam susah nak buat tapi sebenarnya ia resepi paling mudah tetapi cukup enak di makan seisi keluarga. Jom cuba resepi yang dikongsi oleh Mas Cotek. Tehnik memanggang dengan di beri air di bawahnya ini di sebut tehnik au bain marie.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 127. Puding Pisang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved