Bagaimana Menyiapkan Puding coklat serut melon yang Lezat

Betty Manning   05/12/2020 16:29

Puding coklat serut melon
Puding coklat serut melon

Sedang mencari inspirasi resep puding coklat serut melon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat serut melon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat serut melon, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding coklat serut melon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Puding coklat serut melon enak lainnya. Udah lama nih ga berbagi resep yang manis- manis. Karena ponakan suka banget puding dan favoritnya adalah susu melon.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding coklat serut melon yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding coklat serut melon memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding coklat serut melon:
  1. Gunakan 1 sasit nutrijel rasa coklat
  2. Sediakan serut Semangkok melon
  3. Gunakan Sejumput garam
  4. Gunakan 2,5 Gls blimbing air matang
  5. Ambil Sejumput garam
  6. Sediakan 1/2 Gls blimbing gula pasir. Bila suka manis bisa tambah

Untuk membuat sajian ini, kamu perlu menyerut melon jadi bentuk pipih kecil. Mungkin karena ke empat bahan tersebut paling mudah ditemui dimana-mana. Mulai dari pasar tradisional maupun supermarket terdekat yang menyajikan aneka buah segar untuk bahan menu. Assalamualaikum kembali lagi di Nin Channel.

Langkah-langkah membuat Puding coklat serut melon:
  1. Siapkan panci yg diisi air campurkan gula, garam, nutrijel aduk2 semua selagi dingi sampai larut semua, yalakan kompor terus aduk, agar nutrijel coklat tidak menggumpal.
  2. Siap kan citakan, di taburi serutan melon, terus aduk2 adonan puding bila sudah mendidih, dan berbui matikan kompor. Tuangkan adonan puding PD cetakan yg sudah di siapkan.
  3. Dinginkan dahulu puding disuhu ruang lalu masukan, lebih enak lgi bila di masukan kedalam lemari pendingin. Puding siap untuk dinikmati.

Kali ini kita akan buat minuman segar buka puasa yaitu es serut melon biji selasih Instagram https://www.insta. Kemudian, keruk bulat buah melon atau anda bisa memotongnya kotak. Cara Membuat Es Sop Buah Leci. Silakan siapkan wadah yang akan digunakan untuk membuat sop buah. Kemudian masukan bahan-bahan seperti buah melon, stroberi, anggur dan nata de coco ke dalam wadah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding coklat serut melon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved