Resep Strawberry almond chia seed pudding yang Bikin Ngiler

Keith Benson   05/08/2020 02:21

Strawberry almond chia seed pudding
Strawberry almond chia seed pudding

Sedang mencari ide resep strawberry almond chia seed pudding yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal strawberry almond chia seed pudding yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Almond Strawberry Chia Seed Pudding Almond Strawberry Chia Seed Pudding. Mix again, as the chia seeds may have sunk to the bottom. In the morning, serve in individual glasses.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari strawberry almond chia seed pudding, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan strawberry almond chia seed pudding enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah strawberry almond chia seed pudding yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Strawberry almond chia seed pudding menggunakan 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Strawberry almond chia seed pudding:
  1. Gunakan 2 sdm chiaseed
  2. Sediakan 100 ml susu almond
  3. Ambil 2 sdm honey
  4. Ambil 3 sdm plain yogurt
  5. Sediakan 5 buah strawberry
  6. Siapkan 5 buah murbey
  7. Sediakan secukupnya Roasted almonds

I love being able to make food with products that I can trust in. Especially when the product has no artificial colors, sweeteners, or preservatives. This is a sponsored conversation written by me on behalf of SoDelicious Dairy Free AlmondMilk. Vegan Strawberry Almond Butter Chia Pudding— the ultimate healthy option for breakfast.

Cara menyiapkan Strawberry almond chia seed pudding:
  1. Campurkan chia seed, susu almond dan madu. Diamkan hingga 30 menit
  2. Setelah mulai mengental, aduk rata kembali laru masukkan potongan strawberry dan murbey diatasnya
  3. Kemudian tata kembali diatasnya dengan plain yogurt dan almond, lalu tuang sedikit madu dan taburi kembali dengan sedikit chia seed

This chia pudding is easy, creamy, packed with nutrients, and will surely keep you full all morning until your next meal or snack! Plus, this recipe is made with little to no effort and it's all vegan and gluten-free. Top the strawberry purée with the expanded chia mixture. You can also create multiple layers of the strawberry purée and almond chia mixture. Your Vegan Strawberry Almond Chia Pudding can then be topped with fresh strawberries, flaked almonds, and fresh mint.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan strawberry almond chia seed pudding yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved