Resep 238. Chia Seed Puding Toping Buah Anti Gagal

Helen Reeves   30/07/2020 06:15

238. Chia Seed Puding Toping Buah
238. Chia Seed Puding Toping Buah

Lagi mencari ide resep 238. chia seed puding toping buah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 238. chia seed puding toping buah yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Chia seed tumbuh dan ditemukan di Amerika. Chia seed tumbuh dan ditemukan di Amerika. Chia seed tumbuh dan ditemukan di Amerika.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 238. chia seed puding toping buah, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 238. chia seed puding toping buah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 238. chia seed puding toping buah yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 238. Chia Seed Puding Toping Buah menggunakan 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 238. Chia Seed Puding Toping Buah:
  1. Ambil 3 sdm Chia Seed
  2. Ambil 300 ml Susu UHT
  3. Ambil 1 sdm Madu
  4. Ambil ✅ Toping Buah > sesuai selera
  5. Ambil Me: Nenas, tomat, mangga dan pisang

Berikut ini resep chia pudding dengan topping pisang, madu, dan kenari. Biji chia mengandung banyak serat, protein dan antioksidan. Tuang smoothie kedalam gelas dan taburkan biji chia seeds diatasnya sebagai toping. Watermelon smoothie chia seeds siap dinikmati.

Cara membuat 238. Chia Seed Puding Toping Buah:
  1. Persiapkan bahan² yang akan di gunakan
  2. Rendam chia seed dgn susu dan campurkan dgn madu, diamkan d kulkas semalaman sampai chia seed mengembang.
  3. Potong² buah sesuai dengan selera. Keluarkan chia seed dari kulkas setelah mengembang. Tata buah² an di atasnya.
  4. Chia seed puding toping buah siap dihidangkan untuk sarapan pagi keluarga tercinta…😍🥰

Jika Anda sering melihat chia seed sebagai campuran smoothie bowl, kini Anda bisa membuatnya menjadi camilan lain yang tak kalah lezat. Salah satunya adalah menu chia seed pudding yang bisa Anda buat sendiri dan nikmati bersama keluarga dengan menyimak resep praktis dari @tastemade, berikut ini. Puding bisa dihias dengan berbagai cara. Bisa dibuat layer merah putih beberapa lapisan. Bisa juga dicetak didalam gelas-gelas cantik lalu dihias dengan beraneka ragam buah sebagai topping pelengkap atau buah sebagai isian dalam puding.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 238. chia seed puding toping buah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved