Langkah Mudah untuk Menyiapkan DRaGON FRUIT PUDING ALA MEMEY Anti Gagal

Herbert Atkins   21/06/2020 17:55

DRaGON FRUIT PUDING ALA MEMEY
DRaGON FRUIT PUDING ALA MEMEY

Lagi mencari inspirasi resep dragon fruit puding ala memey yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal dragon fruit puding ala memey yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Haiii guys, ini dia PUDING Buah Naga Susu ala mama Jian, penuh vitamin ya guys, kandungan susu dan buah naga nya sangat banyak manfaatnya untuk tubuh kita. Vibrant pink dragon fruit smoothie topped on creamy chia pudding! It is a high fiber energizing superfood and the perfect way to start your day, enjoy Boy does dragon fruit smoothie packets need to be in my freezer WAY more often!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dragon fruit puding ala memey, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan dragon fruit puding ala memey enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah dragon fruit puding ala memey yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan DRaGON FRUIT PUDING ALA MEMEY menggunakan 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan DRaGON FRUIT PUDING ALA MEMEY:
  1. Siapkan 1 bngkus agar agar plain swalow
  2. Gunakan 1 gelas susu cair
  3. Siapkan 100 gram gula
  4. Sediakan 1 1/2gelas air
  5. Sediakan 1 sdm selasih
  6. Gunakan 3 tetes pewarna merah

Made with a few simple ingredients it is easy to make and provides many health benefits as well as delicious taste. Layered in obmre fashion this treat is simply irresistible to your eyes as well as your senses. Photo about Mango pudding with bite sized dragon fruit on top in a glass bowl. The Best Dragon Fruit Recipes on Yummly

Cara menyiapkan DRaGON FRUIT PUDING ALA MEMEY:
  1. Rendam selasih dgn air dingin sampai mengembang,
  2. Masak agar2 plain dengan satu setengah gelas air,gula, sampai mendidih,ambil sedikit adonan agar2 beri warna merah,masukan dicetakan bagian bawah
  3. Sementara menunggu warna merah agak mengeras,kita masukan susu cair pda sisa adonan plain,aduk jgn sampai pecah
  4. Masukan biji selasih kedalam adonan putih - Aduk rata
  5. Tuang adonan diatas puding warna merah dgn hati2 supaya adonan tidak campur
  6. Biarkan dingin,masukan kulkas - Iris sesuai selera - Hidangkan dingin dgn saus

Dragon Fruit Jam And Dragon Fruit Tartlets, Dragon Fruit Salsa, Dragon Fruit Parfait. Dragon fruit, also known as pitaya or strawberry fruit is a tropical fruit high in antioxidants. Here's how to prepare and eat dragon fruit. The appearance of dragon fruit is part of its appeal. It comes in three varieties: yellow with white flesh, pink with red flesh, and pink with white flesh.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan dragon fruit puding ala memey yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved