Resep Fruit puding aneka rasa, Enak

Jorge Stokes   10/09/2020 00:55

Fruit puding aneka rasa
Fruit puding aneka rasa

Anda sedang mencari ide resep fruit puding aneka rasa yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal fruit puding aneka rasa yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fruit puding aneka rasa, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan fruit puding aneka rasa yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Masaknya mudah dan cepat Untuk puding susu ini pilih buah kaleng yg bukan tropical fruit cocktail ya, krn rasa akan berbeda. Jangan sampai salah beli, seperti saya 🤭 Bagi peminat puding, pastinya berasa geram dan tak sabar nak cuba bila melihat aneka puding yang cantik ni diatas meja. Comel sangat malah rasanya juga sangat sedap.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat fruit puding aneka rasa yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Fruit puding aneka rasa memakai 10 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Fruit puding aneka rasa:
  1. Gunakan 4 bungkus nutrijel ( rasa strawbery, lecy, melon, dan mangga
  2. Gunakan 2 buah kiwi
  3. Ambil 2 buah jeruk
  4. Gunakan 2 buah mangga
  5. Siapkan 1 kaleng lecy
  6. Sediakan 2 buah apel
  7. Ambil 1 kaleng susu
  8. Sediakan 1 bungkus anggur
  9. Siapkan secukupnya Air
  10. Gunakan 1/2 kg gula pasir

Lembut, sejuk selain warna warni dan kepelbagai rasa menjadikan ia sesuai dijadikan juadah pencuci mulut. Jika anda penggemar puding dan agar-agar, apa kata anda sediakan sendiri menu ini dan ia boleh disimpan lama dalam peti sejuk. Nikmatinya pada bila-bila masa yang […] Biasanya puding disantap sebagai hidangan penutup. Namun Banyak pula orang yang menyantap puding sebagai camilan.

Langkah-langkah menyiapkan Fruit puding aneka rasa:
  1. Siapkan panci kemudian masukkan air dan nutrijel kedalam panci.
  2. Aduk nutrijel kemudian masukkan susu dan gula kedalam nutrijel tadi
  3. Aduk sampai mendidih.
  4. Sementara nutrijel tadi di aduk, potong-potong buah sesuai selera.
  5. Masukkan buah2an yang sudah dipotong tadi kedalam loyang.
  6. Tuan nutrijel sedikit demi sedikit kedalam loyang sampai habis. Tunggu sampai dingin.
  7. Dan siap untuk disajiakan.
  8. Hasilnya 2 loyang besar dan 1 loyang kecil.

Ada berbagai macam jenis dan rasa dari puding. Bisa berkreasi sendiri dengan aneka rasa dan warna sesuai selera. Resep Puding Susu Nutrijell Rasa Mangga Resep puding susu nutrijell. Dibanding resep puding susu lainnya, tentu resep puding susu Nutrijell yang paling mudah dibuat. Karena bahannya sudah sangat praktis, rasa yang ditawarkan juga sangat beragam.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat fruit puding aneka rasa yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved