Resep Fruit Puding Ceria Anti Gagal

Herman Francis   10/10/2020 04:54

Fruit Puding Ceria
Fruit Puding Ceria

Lagi mencari inspirasi resep fruit puding ceria yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal fruit puding ceria yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding buah stroberi enak lainnya. Ide membuat Puding Tutti Frutty Bebek Ceria ini gak lain untuk anak anakku tercinta yang doyan banget puding tapi susah kalo makan buah, jadi muncul deh ide membuat puding dengan rasa aneka buah, sehat karena campuran susu segar nya dan menarik ada si bebek ceria yang saya buat dari pola kristik ( cross stitch pattern ) yang biasa untuk sulaman. Wah, nampak ceria sangat dan meriah dengan buah-buahan!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari fruit puding ceria, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan fruit puding ceria yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah fruit puding ceria yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Fruit Puding Ceria memakai 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Fruit Puding Ceria:
  1. Gunakan 1 bks nurtijell plain
  2. Gunakan 250 gr gula pasir
  3. Sediakan 700 mili air
  4. Sediakan Buah buahan isian
  5. Siapkan 100 gr anggur
  6. Ambil 100 gr strawberry
  7. Siapkan 1/2 buah apel
  8. Gunakan 1/2 buah kiwi
  9. Siapkan Atau apa aja buah nya sesuai selera

Masak puding susu sesui cara yang ada pada kemasan, biarkan set simpan. Lihat juga resep Puding buah enak lainnya. Puding Polkadot Fruit Jelly ceria dan fruity tutty. SHARE: Newer Post Older Post Home.

Cara menyiapkan Fruit Puding Ceria:
  1. Cuci bersih buah, potong apel dan kiwi sesuai selera, lalu taru di cetakan puding buah buahan nya, cetakan dibasahi air matang dulu sebelum nya. Lalu sisihkan.
  2. Siapkan nutrijell, gula dan air aduk rata, lalu didihkan.
  3. Setelah mendidih, tuangkan pada cetakan yang kita isi buah tadi.Aduk buah nya agar tidak mengendap di bawah semua, lalu biarkan uap nya hilang, setelah itu masukkan puding kedalam kulkas agar cepat beku dan set. Lalu potong sesuai selera.

Puding Segar Ceria - Murti Setumpuk cetakan yang ada dilemari berkali-kali cuma dilihat aja sambil puter otak cari inspirasi. . . Resep PudingResep puding aneka rasa, resep puding kelapa muda, puding tofu, puding sutra, puding busa, durian, cocktail, puding labu, puding nasi, resep puding ceria. Cara Membuat Puding Buah Ceria yang manis sebagai berikut :. Lapisan Buah : Campur agar-agar, gula, susu, air, dan air fruit cocktail, aduk dan masak sampai mendidih. Puding Polkadot Fruit Jelly ceria dan fruity tutty.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan fruit puding ceria yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved