Langkah Mudah untuk Membuat Puding Buah Istimewa Anti Gagal

Edwin Dawson   03/12/2020 08:49

Puding Buah Istimewa
Puding Buah Istimewa

Sedang mencari inspirasi resep puding buah istimewa yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding buah istimewa yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bahkan ada banyak sekali kreasi puding yang bisa Anda buat, misalnya saja puding susu, puding buah, puding karamel, dan masih banyak lagi. Lihat juga resep Puding Buah Istimewa enak lainnya. Puding Buah Istimewa Bisa nggak ya ni buat dessert dalam event chinese food festival.coba aja kali ya.:d.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding buah istimewa, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan puding buah istimewa yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding buah istimewa yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding Buah Istimewa menggunakan 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding Buah Istimewa:
  1. Sediakan 4 bungkus Agar-Agar
  2. Sediakan 2000 ml Susu Cair UHT
  3. Sediakan 800 ml Air
  4. Gunakan 250 gram Cokelat Batang
  5. Ambil 250 gram Cokelat Batang
  6. Ambil 400 gram Gula Pasir

Puding Kopi Saus Vla Segar Enak. Rasa pudingnya yang enak, kuah susunya yang manis berlemak di samping buah-buahan yang berwarna warni mampu membuka selera sesiapa sahaja, terutamanya anak-anak. Apa kata sesekali cuba buat puding istimewa ini. Puding semangka istimewa ini bisa dijadikan sebagai makanan penutup, cemilan atau suguhan untuk tamu.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Buah Istimewa:
    1. Campur Agar+air+gula pasir,didihkan - 2.Ambil sedikit agar kurleb 40ml untuk agar bening,sisihkan(untuk siram toping) - 3. Urutan no.1 tambahkan susu dan didihkan sebentar
  1. Setelah mendidih pisahkan ke dalam 2 wadah.yang pertama ditambah cokelat batang warna ungu - yang kedua ditambah cokelat batang warna putih.dan masak di kompor api kecil yang cokelat putih terlebih dahulu
  2. Setelah mendidih masukkan ke dalam cetakan.keraskan sampai setengah matang.dan sekarang didihkan yang coklat batang ungu.siram kedalam cetakan tadi selagi panas.dinginkan. - - *tips:jika agar-agar yang pertama(yang warna ungu tadi sudah mengeras bisa dicairkan kembali dg didihkan di atas kompor dengan api kecil dan aduk terus supaya tidak pecah
  3. Setelah dingin dan dilepas dari cetakan.Beri dan tata toping buah sesuai selera - Didihkan kembali agar bening untuk disiramkan ke toping agar berguna sebagai lem perekat*liat langkah 1 no.2.

Rasanya yang lezat dijamin akan membuat mereka ingin setiap saat mengunjungi rumah anda. Mari buat puding semangka di rumah dengan langkah dan resep yang praktis ini. Cara Membuat Puding Avocado Susu dan Puding Buah Campur Istimewa Kembali lagi dengan resep-resep special untuk anda, kali ini masih dengan menu puding special. Setelah kemarin membuat Puding Adas Merah kali ini akan disajikan resep yang lebih special lagi karena resep puding kali ini akan disajikan dua resep puding sekaligus untuk menambah. Cara Membuat Puding Batu Karang, MajalahPuding.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding buah istimewa yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved