Cara Gampang Membuat Puding Buah 👌 yang Enak

Alvin Ray   28/07/2020 04:00

Puding Buah 👌
Puding Buah 👌

Sedang mencari ide resep puding buah 👌 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding buah 👌 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Puding Buah dalam Gelas Mau membuat sesuatu yang segar dengan bahan buah jeruk, strawberi dan semangka tapi yang praktis saja. Hal ini dikarenakan puding buah memiliki rasa yang lebih segar dan tidak membuat penikmatnya bosan. Nah daripada beli, mendingan kamu coba buat sendiri.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding buah 👌, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding buah 👌 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding buah 👌 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding Buah 👌 menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding Buah 👌:
  1. Gunakan 1 bungkus nutrijell rasa mangga
  2. Gunakan 150 gram gula pasir
  3. Siapkan 700 ml susu cair
  4. Sediakan 1 buah naga
  5. Siapkan 2 buah kiwi
  6. Gunakan 3 buah lemon
  7. Ambil 15 buah strawberry

Selamat berbuka puasa dengan yang manis-manis. Beli aneka produk Puding Buah online terlengkap dengan mudah, cepat & aman di Tokopedia. Kamu bisa menemukan penjual Puding Buah dari seluruh Indonesia yang terdekat dari lokasi & wilayah kamu sekarang. Selain itu, kamu juga bisa cek Harga Terbaru Puding Buah dan diurutkan dari harga yang termurah!

Langkah-langkah membuat Puding Buah 👌:
  1. Masukkan nutrijell,gula pasir dan susu cair kedalam panci, aduk hingga gula larut dan mendidih.
  2. Setelah mendidih, angkat, dan tuang kedalam cetakan.
  3. Masukkan ke kulkas dan mulai membuat hiasan dari buah (buah naga,kiwi,strawberry dan lemon) untuk puding,
  4. Iris lemon melingkar sebanyak lebar piring yg akan d gunakan untuk menaruh puding,karena nanti lemon akan di letakkan di bawah puding. # kupas kiwi dan iris melingkar. # bagi buah naga menjadi 2 bagian, ambil cetakan bulat" untuk membuat buah naga menjadi bulatan kecil # cuci bersih strawberry dan iris menjadi 2 tiap buah nya.

  5. Setelah puding dingin, taruh 1 buah lemon di tengah pas lubang ingat,lemon yg belum di iris ya, setelah itu taruh buah buah an cantik tersebut di atas puding seperti pada foto dan hasilnya wow sangat cantik,kreasi sendiri dan pastinya enakkkkkk 👌👌👌 Selamat mencoba

Puding buah umumnya bisa dengan mudah didapatkan di kedai atau toko kue. Namun, ketimbang membeli, ada baiknya Anda mencoba untuk membuatnya sendiri di rumah. Puding ini sedap dimakan sejuk jadi kena buat awal awal dan simpan dalam peti sejuk sebelum dimakan. Beginilah puding buah naga bila dah potong, anak-anak dah ready kat depan tv. Resepi puding buah naga susu yang dikongsikan Puan Nurhayati Abd Malek ini rupanya senang sangat nak buat dan hasilnya juga sangat menyelerakan ditambah dengan warnanya yang cantik memukau.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat puding buah 👌 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved