Resep Puding buah susu yang Enak

Hulda Palmer   22/08/2020 02:30

Puding buah susu
Puding buah susu

Lagi mencari inspirasi resep puding buah susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding buah susu yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Puding Susu Topping Buah segerr Liat postingan teh Indy (Indry Hapsari) 😘😘 bikin ngiler abiss, langsung nguprek dapur ngumpulin bahannya, asli resepnya pake buavita, potongan buah mangga, stroberi sama kiwi, tp di rumah adanya nata de coco sama jeruk, ya udah cuss disesuaikan aja (terlanjur ngebett mo bikin 😂😂) ternyata rasanya. Mungkin resep es puding buah ini bisa dicoba bun. Terbuat dari potongan puding susu yang lembut, dipadukan potongan buah yang fresh benar-benar menggugah selera.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding buah susu, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding buah susu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat puding buah susu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding buah susu memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding buah susu:
  1. Gunakan bahan i
  2. Gunakan 1 bungkus nutrijel plain
  3. Sediakan 700 ml air
  4. Gunakan 200 gr gula pasir
  5. Siapkan buah potong (saya pepaya,apel,pear)
  6. Sediakan 1/2 kaleng skm putih
  7. Ambil bahan ii
  8. Gunakan 1 bungkus nutrijel mangga
  9. Ambil 700 ml air
  10. Sediakan 200 gr gula pasir

Resepi puding buah naga susu yang dikongsikan Puan Nurhayati Abd Malek ini rupanya senang sangat nak buat dan hasilnya juga sangat menyelerakan ditambah dengan warnanya yang cantik memukau. Selain buah dragon fruit merah anda boleh juga menggunakan buah naga yang isi. Tentunya puding susu buah ini akan sangat tepat dihidangkan saat siang hari. Tekstur puding yang lembut akan terasa manis dan segar saat dikombinasikan dengan berbagai macam potongan buah-buahan.

Cara menyiapkan Puding buah susu:
  1. Campur dan didihkan bahan I,tuang ke dalam cetakan,tunggu sampai lapisan agak keras
  2. Campur dan didihkan bahan 2,masukkan fruit acid jelly nutrijel,tuangkan ke atas cetakan dengan sendok sayur
  3. Setelah uap panas hilang,masukkan ke kulkas

Dan resep puding susu buah ini sangat cocok untuk Anda yang gemar mengkonsumsi camilan-camilan sehat. Puding Susu Buah Resep Puding Susu Sederhana dengan Buah Coktail dan nata decoco. Mungkin makanan penutup satu ini tidak terlalu populer di Indonesia. Ya, karena memang kebiasaan kebanyakaan masyarakat negara kita sehabis makan tidak mengakhirinya dengan makan desert. Puding Buah dalam Gelas Mau membuat sesuatu yang segar dengan bahan buah jeruk, strawberi dan semangka tapi yang praktis saja.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding buah susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved