Bagaimana Membuat Puding Buah segar Anti Gagal

Jesse Parks   24/07/2020 15:10

Puding Buah segar
Puding Buah segar

Lagi mencari inspirasi resep puding buah segar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding buah segar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Puding buah ini recook dari resepnya puding buah segar mba Rika, saya buat dalam cup mini supaya lebih cepat habis, kalo pakai cetakan bulat besar biasanya lama habisnya, anak-anak kalo buat puding lebih suka pakai cup ini karena tinggal ambil gak cari-cari wadah lagi, dan juga bisa dibawa untuk. Berikut berbagai resep cara membuat puding buah segar dan praktis yang bisa Toppers coba! Andalkan peralatan pilihan untuk menyajikan hidangan nikmat dan menggugah setiap hari, nikmati diskon serta cashback-nya!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding buah segar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding buah segar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding buah segar yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding Buah segar menggunakan 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding Buah segar:
  1. Siapkan 1 bgks nutrijel plain
  2. Gunakan 1 bgks nutrijel leci
  3. Gunakan 250 gr gula pasir
  4. Sediakan 1000 ml air
  5. Siapkan Buah semangka secukupnya diiris sesuai selera
  6. Siapkan Buah mangga secukupnya diiris sesuai slera
  7. Gunakan secukupnya Nata de coco selasih
  8. Gunakan Note: buah bisa digaanti sesuai selera

Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Berikut beberapa cara yang bisa dicoba untuk memasak puding buah. Resep Es Puding Buah - Butuh minuman segar di cuaca yang terik untuk menghilangkan dahaga dan mengganjal lapar? Mungkin resep es puding buah ini bisa dicoba bun.

Cara menyiapkan Puding Buah segar:
  1. Campurkan nutrijel plain, nutrijel leci, gula pasir, dan air. Aduk hingga rata dan tidak menggumpal.
  2. Masak hingga mendidih, masukkan nata decoco selasih. Matikan api.
  3. Siapkan cetakan puding yang sudah diberi percikan air. Tata buah2an. Masukkan puding ke cetakan. Tunggu sampe dingin dan masukkan ke dalam kulkas.
  4. Puding siap dinikmati.. ;)

Terbuat dari potongan puding susu yang lembut, dipadukan potongan buah yang fresh benar-benar menggugah selera. Hal ini dikarenakan puding buah memiliki rasa yang lebih segar dan tidak membuat penikmatnya bosan. Nah daripada beli, mendingan kamu coba buat sendiri. Selain bisa menakar sendiri bahan-bahannya, kamu juga lebih teliti terhadap kebersihan makanan tersebut. Beginilah puding buah naga bila dah potong, anak-anak dah ready kat depan tv.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding Buah segar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved