Resep Puding buah, Bikin Ngiler

Joe Rios   10/10/2020 02:33

Puding buah
Puding buah

Anda sedang mencari ide resep puding buah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding buah yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding buah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan puding buah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Puding Buah dalam Gelas Mau membuat sesuatu yang segar dengan bahan buah jeruk, strawberi dan semangka tapi yang praktis saja. Hal ini dikarenakan puding buah memiliki rasa yang lebih segar dan tidak membuat penikmatnya bosan. Nah daripada beli, mendingan kamu coba buat sendiri.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding buah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Puding buah menggunakan 5 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding buah:
  1. Sediakan 250 gram krimer bubuk
  2. Ambil 2 bungkus agar agar plain
  3. Ambil 12 gelas air
  4. Sediakan 15 sendok makan gula pasir (sesuai selera jika suka manis)
  5. Gunakan 1 bungkus coctail

Beli aneka produk Puding Buah online terlengkap dengan mudah, cepat & aman di Tokopedia. Kamu bisa menemukan penjual Puding Buah dari seluruh Indonesia yang terdekat dari lokasi & wilayah kamu sekarang. Selain itu, kamu juga bisa cek Harga Terbaru Puding Buah dan diurutkan dari harga yang termurah! Puding ini sedap dimakan sejuk jadi kena buat awal awal dan simpan dalam peti sejuk sebelum dimakan.

Langkah-langkah membuat Puding buah:
  1. Masukkan agar2 plain ke dalam panci yang sudah berisi 12 gelas air
  2. Tambahkan gula pasir dan krimernya
  3. Masak dengan api sedang, aduk2 terus sampai mendidih
  4. Setelah mendidih tuang ke cetakan kemudian tunggu sampai setengah jadi masukkan coctail nyaa
  5. Selamat menikmati

Beginilah puding buah naga bila dah potong, anak-anak dah ready kat depan tv. Resepi puding buah naga susu yang dikongsikan Puan Nurhayati Abd Malek ini rupanya senang sangat nak buat dan hasilnya juga sangat menyelerakan ditambah dengan warnanya yang cantik memukau. Ia telah disunting dan diterbitkan semula dengan kebenaran. Untuk sebarang pertanyaan atau maklumat lanjut berkaitan resepi, boleh rujuk post asal beliau di SINI. Related Items: idea pencuci mulut, resepi agar-agar mudah, resepi puding buah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding buah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved