Resep Puding buah segar yang Enak Banget

Francis Herrera   10/10/2020 07:22

Puding buah segar
Puding buah segar

Anda sedang mencari inspirasi resep puding buah segar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding buah segar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Puding buah ini recook dari resepnya puding buah segar mba Rika, saya buat dalam cup mini supaya lebih cepat habis, kalo pakai cetakan bulat besar biasanya lama habisnya, anak-anak kalo buat puding lebih suka pakai cup ini karena tinggal ambil gak cari-cari wadah lagi, dan juga bisa dibawa untuk. Berikut berbagai resep cara membuat puding buah segar dan praktis yang bisa Toppers coba! Andalkan peralatan pilihan untuk menyajikan hidangan nikmat dan menggugah setiap hari, nikmati diskon serta cashback-nya!

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding buah segar, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding buah segar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding buah segar sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Puding buah segar menggunakan 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding buah segar:
  1. Gunakan 2 sachet nutrijell lechi kecil atau 1 sachet yg besar
  2. Ambil secukupnya air, ikuti takaran
  3. Gunakan buah segar, strawberry, anggur, kiwi dan jeruk kaleng
  4. Siapkan gula

Mulai dari puding susu hingga puding buah. Puding dengan paduan buah lebih condong memberi rasa segar. Anda tidak perlu pusing untuk mendapatkan puding buah. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

Langkah-langkah membuat Puding buah segar:
  1. Siapkan loyang atau cetakan, tata buah di bawah, sisihkan
  2. Masak bubuk jelly dengan air dan gula hingga matang, dinginkan
  3. Sendok perlahan pada buah yg sudah di tata di loyang, hingga habis, dan bekukan
  4. Puding buah segar, siap disajikan

Berikut beberapa cara yang bisa dicoba untuk memasak puding buah. Hal ini dikarenakan puding buah memiliki rasa yang lebih segar dan tidak membuat penikmatnya bosan. Nah daripada beli, mendingan kamu coba buat sendiri. Selain bisa menakar sendiri bahan-bahannya, kamu juga lebih teliti terhadap kebersihan makanan tersebut. Puding Buah dalam Gelas Mau membuat sesuatu yang segar dengan bahan buah jeruk, strawberi dan semangka tapi yang praktis saja.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding buah segar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved