Resep Puding buah segerrrr Anti Gagal

Pauline Payne   19/06/2020 14:35

Puding buah segerrrr
Puding buah segerrrr

Anda sedang mencari inspirasi resep puding buah segerrrr yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding buah segerrrr yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Berikut berbagai resep cara membuat puding buah segar dan praktis yang bisa Toppers coba! Andalkan peralatan pilihan untuk menyajikan hidangan nikmat dan menggugah setiap hari, nikmati diskon serta cashback-nya! Baca Juga: Kreasi Resep Takjil Buka Puasa yang Mudah dan Praktis.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding buah segerrrr, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding buah segerrrr enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding buah segerrrr sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Puding buah segerrrr memakai 8 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding buah segerrrr:
  1. Siapkan Bahan-bahan
  2. Gunakan 2 buah kiwi ukuran sedang
  3. Gunakan 2 buah jeruk
  4. Ambil 1 buah melon
  5. Sediakan secukupnya anggur
  6. Sediakan 2 buah nutrijel saya pake rasa strawbery
  7. Sediakan 6 gelas air (1 bks nutrijel 3 gelas air)
  8. Gunakan 12 sdm gula (1 gelas 2 sdm gula) boleh d tambah

Selain bisa menakar sendiri bahan-bahannya, kamu juga lebih teliti terhadap kebersihan makanan tersebut. Apalagi puding yang akan kami sajikan kali ini yaitu puding yang terbuat dari campuran buah sehingga makanan ini menjadi lebih sehat lagi. Selain rasa manisnya yang pas, puding buah juga memiliki rasa yang segar dan memiliki tekstur yang lembut dan kenyal. Ada banyak varian puding yang dapat ditemukan.

Langkah-langkah membuat Puding buah segerrrr:
  1. Langkah - Potong potong buah sesuai (kecuali buah jeruk). Buah kiwi saya potong horizontal lalu saya potong potong lagi. Melon saya potong dadu dan anggur dibelah menjandi 3 sampai 4 potong. - - Campurkan nurijel gula dan air lalu masak sampai mendidih dan airnya bekurang. - - Sembari menunggu nutrijel mendidih susun buah di dalam wajan. - Jika nutrijel sudah mendidih matikan api kompor lalu aduk aduk dulu kurleb 3 menit. Lalu dituangkan ke dalam wajan. - Tunggu dingin lalu masukkan ke dalam

Mulai dari puding susu hingga puding buah. Puding dengan paduan buah lebih condong memberi rasa segar. Anda tidak perlu pusing untuk mendapatkan puding buah. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Berikut beberapa cara yang bisa dicoba untuk memasak puding buah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding buah segerrrr yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved