Resep Puding buah praktis Anti Gagal

Steve Ford   15/10/2020 07:15

Puding buah praktis
Puding buah praktis

Sedang mencari inspirasi resep puding buah praktis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding buah praktis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Bahkan saat bersantap bersama keluarga pun puding bisa menjadi sajian yang cocok. Selain enak, cara membuatnya juga cukup mudah dan praktis. Puding sendiri memiliki banyak varian, salah satu yang paling disukai adalah puding buah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding buah praktis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding buah praktis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding buah praktis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding buah praktis menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding buah praktis:
  1. Gunakan 2 bks nutrijel rasa leci
  2. Siapkan 1 gls gula pasir /sesuai selera
  3. Gunakan Air (lihat di kemasan nutrijel)
  4. Sediakan 1 bh mangga
  5. Siapkan Secukupnya anggur
  6. Sediakan Secukupnya kelengkeng
  7. Sediakan 1/2 buah naga merah

Merdeka.com - Saat cuaca panas melanda, memang kudapan yang paling cocok adalah makanan yang dingin dan manis. Puding santan merupakan hidangan yang cocok disantap saat cuaca panas tiba. Bahan yang mudah didapat serta cara membuat yang mudah, akan sangat cocok jika Anda ingin mencobanya di rumah dan dihidangkan bersama keluarga. Resep puding buah bisa sangat cocok untuk menu buka puasa karena rasa segarnya.

Cara membuat Puding buah praktis:
  1. Cuci semua buah lalu potong-potong
  2. Campurkan nutrijel dan gula ke dalam panci lalu tambahkan air. Kemudian masak sembari di aduk sampai mendidih. Angkat
  3. Susun potongan buah kedalam cetakan sedikit demi sedikit, tuangkan nutrijel tadi ke dalam cetakan sedikit demi sedikit dgn menggunakan sinduk. Setelah selesai masukan kedalam kulkas.
  4. Puding buah segar siap dihidangkan 💕💕selamat mencoba 🙏❤️ #5resepterbaruku

Kalian dapat membuat puding buah dengan praktis di rumah. Cara membuat puding buah: Puding Buah dalam Gelas Mau membuat sesuatu yang segar dengan bahan buah jeruk, strawberi dan semangka tapi yang praktis saja. Puding nanas merupakan makanan enak yang memiliki rasa yang begitu segar ditenggorokan terutama jika dinikmati dalam keadaan dingin. Buah segar apapun memang cocok jika dipadukan dengan agar. Apalagi jika buahnya berwarna menarik dan mencolok seperti buah naga merah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding buah praktis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved