Cara Gampang Menyiapkan Puding Coklat Regal Anti Gagal

Violet Schwartz   12/10/2020 16:47

Puding Coklat Regal
Puding Coklat Regal

Sedang mencari inspirasi resep puding coklat regal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat regal yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Dinginkan lalu puding coklat lapis regal sudah siap di sajikan. Parents bisa mengkreasikan puding regal dengan berbagai bahan, misalnya dengan oreo, puding coklat, atau membuatnya seperti resep tradisional, puding lumut. Download Resep Puding Coklat Lezat app directly without a Google account, no registration, no Our system stores Resep Puding Coklat Lezat APK older versions, trial versions, VIP versions, you can.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat regal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding coklat regal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding coklat regal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Puding Coklat Regal memakai 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding Coklat Regal:
  1. Siapkan Nutrijell Coklat
  2. Sediakan Susu UHT Full Cream
  3. Sediakan Susu UHT Coklat
  4. Ambil Gula
  5. Ambil air
  6. Gunakan 1 Bungkus Regal ukuran kecil

puding alpukat oreo coklat buat yang lagi DI rumah aja. Rasa manis tentu membuat camilan ini disukai oleh anak Anda. Langkah paling awal Resep Puding Regal yang harus dilakukan tentu saja menyiapkan bahan-bahan. PUDING VIRAL Cara Membuat PUDING COKLAT SUPER Lembut.

Cara membuat Puding Coklat Regal:
  1. Campurkan semua bahan ke dalam panci ukuran sedang (Nutrijell, Susu UHT Full Cream, Susu UHT Coklat, Gula, Air)
  2. Panaskan campuran bahan dalam panci di atas kompor. Aduk-aduk sampai muncul gelembung
  3. Siapkan wadah, isi dan susun biskuit regal pada wadah
  4. Tuangkan bahan yang sudah dipanaskan kedalam wadah yang sudah di isi biskuit regal
  5. Diamkan sampai cairan padat, masukkan dalam kulkas, lalu pindahkan ke wadah apabila sudah jadi

Pas sekali kalau mauki share sama keluarga. Dipotong per slice trus diguyur fla coklat, duh its never be enough 😋. Resep puding coklat marie regal with fla Super lembut & creamy. Puding Vla Coklat Biskuit Regal I Enak Banget.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat regal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved