Resep Puding coklat murah meriah Anti Gagal

Eric Tate   02/11/2020 03:00

Puding coklat murah meriah
Puding coklat murah meriah

Sedang mencari inspirasi resep puding coklat murah meriah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat murah meriah yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Halo bunda.ketemu lagi nih sama chef mama Di video kali ini saya membuat puding chocolatos yang sangat mudah di buat dan semua pasti bisa mencobanya. Puding susu lapis coklat adalah salah satu cemilan simpel yang pas dibuat dirumah walaupun kamu lagi malas. Karena memang mudah banget dalam pembuatannya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat murah meriah, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding coklat murah meriah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding coklat murah meriah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding coklat murah meriah memakai 9 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding coklat murah meriah:
  1. Ambil 2 bks nutrijel coklat (@20gr)
  2. Sediakan 8 sdm SKM coklat
  3. Sediakan 8 sdm gula pasir
  4. Ambil 800 ml air
  5. Sediakan VLA VANILA :
  6. Sediakan 8 sdm SKM putih ditambahkan air sampai dengan 360 ml
  7. Ambil 1 sdm gula pasir
  8. Siapkan 1 sdm maizena
  9. Siapkan 1 bks vanilli bubuk

Buat penggila rasa cokelat, tentu kamu nggak akan melewatkan varian ini dalam racikanmu. Di resep puding roti tawar coklat ini, bahan yang dibutuhkan ternyata tidak terlalu. Resep Puding, Berbagi Berbagai macam resep dan cara membuat puding berdasar pengalaman ibu rumah tangga di Indonesia. Resep Puding Roti Tawar Santan Kukus, MajalahPuding.

Cara menyiapkan Puding coklat murah meriah:
  1. Campur semua bahan puding, aduk rata jangan sampai ada yang bergerindil, terus masak hingga mendidih, cetak
  2. Vla vanilla : campur semua bahan, aduk rata, masak sambil di aduk aduk hingga mendidih, angkat… Sajikan dingin.. Selamat mencoba 😘

Com - Membuat puding tidak selamanya perlu didinginkan. Kamu pasti sering makan puding yang satu ini, 'kan? Jika iya, kamu harus tahu nih berbagai cara membuat puding coklat! Varian dessert yang satu ini memang kaya akan manfaat. Salah satunya adalah dapat melancarkan pencernaan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat puding coklat murah meriah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved