Resep Puding coklat Vla susu nutrijel yang Sempurna

Travis Graves   21/08/2020 21:41

Puding coklat Vla susu nutrijel
Puding coklat Vla susu nutrijel

Anda sedang mencari ide resep puding coklat vla susu nutrijel yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat vla susu nutrijel yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat vla susu nutrijel, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding coklat vla susu nutrijel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Bahan : agar agar coklat susu nutrijel Vla nutrijel Air sesuai takaran di bungkus nutrijel. Siapkan my vla, seduh dengan air hangat/panas, aduk hingga rata dan mengental. Sederhana Cara Membuatna dari agar agar, nutrijel bisa dengan oreo supaya lebih nikmat serta cara membuat saus vla sendiri super lezat.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding coklat vla susu nutrijel yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding coklat Vla susu nutrijel memakai 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding coklat Vla susu nutrijel:
  1. Siapkan Sc nutrijel coklat
  2. Ambil coklat bubuk chocolatos
  3. Siapkan Skm putih indomilk
  4. Gunakan gula pasir (sesuai selera)
  5. Ambil Bahan Vla
  6. Sediakan Tepung Maizena
  7. Sediakan UHT Ultra milk putih
  8. Gunakan Serbuk Vla instan merk nutrijel my Vla
  9. Siapkan air putih

Di santap dengan vla vanilla yang dingin, saya yakin dessert ini. Resep PUDING MOZAIK NUTRIJELL COKLAT Paling Lembut Dan Kenyal. Puding tidak selalu identik dengan rasa manis. Terbukti dengan adanya kreasi puding asin yang terbuat dari olahan ; Cara Membuat Puding Susu Nutrijel Spesial.

Langkah-langkah menyiapkan Puding coklat Vla susu nutrijel:
  1. Masak semua bahan hingga mendidih. Setelah itu taruh dalam wadah
  2. Masak UHT, lalu ambil sedikit susu hangat untuk mengencerkan maizena
  3. Tuang bubuk vla, masukan air putih, lalu tuang maizena yg telah di encerkan tadi
  4. Aduk hingga mendidih matikan, setelah vla agak dingin, tuang di atas puding yg sudah didinginkan
  5. Beri toping sesuai selera :)

Langkah pertama kita buat potongan nutrijel untuk tiap warnanya. Majalahpuding.com - Resep puding coklat nutrijel berikut ini mungkin dapat dikatakan sebagai varian resep yang tepat bagi Anda yang ingin […] Majalahpuding.com - Mencari varian resep puding coklat sederhana pada saat ini tentu tidaklah sulit, terlebih varian puding cokelat sendiri. Cara Masak Nutrijell Puding Susu Simpel Banget Ternyata. Perpaduan saus vla dengan puding coklat memang sangat mengundang selera anak anak. Puding merupakan makanan yang selalu pas dinikmati kapan saja sebagai hidangan penutup maupun sekedar cemilan enak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat puding coklat vla susu nutrijel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved