Langkah Mudah untuk Membuat Puding coklat dengan fla santan keju Anti Gagal

Essie Burke   18/10/2020 17:30

Puding coklat dengan fla santan keju
Puding coklat dengan fla santan keju

Lagi mencari inspirasi resep puding coklat dengan fla santan keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat dengan fla santan keju yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat dengan fla santan keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding coklat dengan fla santan keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Fla dengan rasa coklat merupakan salah satu yang paling disukai karena rasanya yang agak pahit dan tidak terlalu manis. Fla santan sudah siap untuk dihidangkan. Cara Membuat Fla Puding Sederhana Tanpa Telur.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding coklat dengan fla santan keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding coklat dengan fla santan keju menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding coklat dengan fla santan keju:
  1. Sediakan 1 bks nurijel coklat
  2. Sediakan 1 bks cocolatosdrink
  3. Gunakan 2 bks skm coklat
  4. Sediakan 400 ml air
  5. Ambil Bahan buat fla
  6. Sediakan 1 bks sunkara
  7. Sediakan 1 bks skm
  8. Ambil 3 sendok makan Maisena
  9. Ambil Sejumput garam

Puding coklat meman kudapan yang populer. Selain lezat dan sehat karena kaya serat, puding juga sangat mudah dibuat. Dengan bahan yang sederhana, Moms bisa menyulapnya menjadi kudapan nikmat yang menggugah selera. Sekarang ini, Moms pasti sering melihat puding instan dalam.

Cara membuat Puding coklat dengan fla santan keju:
  1. Pertama masukan semua bahan untuk buat puding
  2. Tunggu sampai mendidih,angkat dan tiriskan
  3. Kedua buat fla nya,masukan semua bahan kecuali maisena.setelah bahan mendidih baru masukan maisena aduk sampai mengental
  4. Setelah selesai tuangkan fla di atas puding dan hias sesuai selera kalau saya pakai taburan keju

Biasanya puding disajikan untuk hidangan penutup yang bisa dipadukan dengan saus karamel maupun fla. Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang - Campurkan bahan cair ke dalam roti yang sudah dipotong, lalu tambahkan keju dan coklat, aduk. Selain enak dikombinasikan dengan puding cokelat, puding alpukat juga asik kalau disajikan bersama lelehan cokelat, parutan keju dan coklat batangan, fla susu vanila, vla coklat, saus mocca, avocado mousser, kucuran susu kental manis coklat, dan lapisan puding santan, puding kopi dan biskuit. Anda bisa membuat puding susu keju ini dengan harga yang berbeda-beda. Namun, untuk lebih menghemat akan lebih baik jika anda Cara membuat puding susu keju ini mudah dan sederhana.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding coklat dengan fla santan keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved