Resep Choco silky pudding, Bisa Manjain Lidah

Dominic Singleton   27/07/2020 03:51

Choco silky pudding
Choco silky pudding

Lagi mencari inspirasi resep choco silky pudding yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal choco silky pudding yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Silky milky chocolate pudding is comforting cool dessert for chocolate lovers. Try make this recipe to get silky and smooth texture that Kumpulan Resep Masakan: TOP Choco Coffee Silky Pudding. Pernahkah Milk Lovers makan choco silky pudding?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari choco silky pudding, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan choco silky pudding yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan choco silky pudding sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Choco silky pudding memakai 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Choco silky pudding:
  1. Gunakan nutrijel coklat
  2. Gunakan kental manis
  3. Sediakan susu cair
  4. Siapkan gula pasir
  5. Sediakan maizena, larutkan dgn sedikit air

Puding ini hasil utak-atik resep Choco Coffee Silky Pudding yang sudah pernah saya share lama sekali, dengan mengganti bagian puding kopi dengan. Silky Chocolate Pudding Adapted from John Scharffenberger, via Wednesday Chef. Seriously, this pudding recipe was so silky smooth and the depth of chocolate flavor was amazing! Eggless Chocolate Pudding Recipe: Recipe Source : JustHomeMade and HomeCooksRecipes.

Langkah-langkah membuat Choco silky pudding:
  1. Campur nutrijel, skm, susu cair dan gula pasir. Lalu masak hingga mendidih. Harus terus diaduk agar tidak menggumpal.
  2. Setelah mendidih masukkan larutan maizena. Aduk rata. Angkat.
  3. Masukkan ke dalam wadah. Dinginkan di suhu ruang, lalu masukkan ke kulkas. Bisa beri topping sesuai selera. Me pakai topping choco crunchy dan raspberry.

Garnish with choco chips and coco powder sprinkled. I loved the pudding too as it was silky, creamy. Chocolate chia pudding is so simple and amazingly delicious. It's the easiest healthy dessert recipe you can make with no baking. How to Make Chocolate Avocado Pudding.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan choco silky pudding yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved