Langkah Mudah untuk Membuat Pudding susu cokelat yang Enak

Eva Lambert   17/08/2020 22:02

Pudding susu cokelat
Pudding susu cokelat

Anda sedang mencari inspirasi resep pudding susu cokelat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding susu cokelat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Masak susu sapi bersama kapulaga, cengkeh, gula pasir. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Lihat juga resep Puding coklat vlaa susu stroberry enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudding susu cokelat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pudding susu cokelat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pudding susu cokelat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pudding susu cokelat menggunakan 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pudding susu cokelat:
  1. Ambil Air (lupa td brp banyak)
  2. Sediakan nutrijel plain
  3. Gunakan susu dancow cokelat
  4. Sediakan gula pasir
  5. Siapkan skm (me :enak)

Rebus susu cair, agar-agar, cokelat bubuk, gula pasir sampai mendidih sambil diaduk Bila sudah dingin, keluarkan puding dari kulkas. Potong puding lapis susu cokelat kopi berbentuk persegi empat. Chocolate pudding is a creamy, decadent dessert that all ages will enjoy! Cook the pudding first by simmering milk, sugar, and cocoa powder on the stovetop. resep puding cake.

Langkah-langkah membuat Pudding susu cokelat:
  1. Masukkan semua bahan kedalam panci, kecuali skm.
  2. Masak sampai mendidih. Stelah mendiidih,tuang ke wadah cetakan, lalu beri skm diatas nya.. Lalu masukkan ke kulkas. Puding siap dihidangkan

Masukkan cokelat masak pekat, masak hingga cokelat larut. Angkat, tambahkan pasta cokelat, aduk rata. Puding susu coklat sendiri salah satu makanan sehat, karena banyak sekali mengandung serat Puding susu coklat di konsumsi bagi Anda yang sedang diet, makanan sehat. Puding merupakan makanan yang selalu pas dinikmati kapan saja sebagai hidangan penutup maupun sekedar cemilan enak. Sajian puding coklat susu adalah hidangan yang enak dan lezat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pudding susu cokelat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved