Bagaimana Membuat Chocolate Chia Pudding, Bisa Manjain Lidah

Allie Norton   20/06/2020 11:16

Chocolate Chia Pudding
Chocolate Chia Pudding

Lagi mencari inspirasi resep chocolate chia pudding yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal chocolate chia pudding yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chocolate chia pudding, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan chocolate chia pudding yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Loaded with nutrients and perfect for breakfast, a snack, or dessert! Chocolate chia pudding is so simple and amazingly delicious. It's the easiest healthy dessert recipe you can make with no baking.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat chocolate chia pudding sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Chocolate Chia Pudding memakai 8 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Chocolate Chia Pudding:
  1. Siapkan 1/4 cup chia seeds
  2. Gunakan 1 tbsp brown sugar
  3. Gunakan 1 tbsp sugar
  4. Siapkan 2 tbsp cocoa powder
  5. Sediakan 1/2 tsp instant coffee (optional)
  6. Siapkan 1/4 tsp vanilla
  7. Ambil Sedikit garam
  8. Siapkan 1 cup fresh milk / non fat milk

Chocolate Chia Pudding is a combination of healthy, wholesome ingredients that are dairy-free, refined sugar-free and whips up into a deliciously creamy, almost tapioca like, pudding! Make a tasty, healthy chocolate pudding in just five minutes. Berg Keto Consultant today and get the help you need on your journey. Chia Pudding - The Ultimate Healthy Dessert?

Langkah-langkah menyiapkan Chocolate Chia Pudding:
  1. Campurkan semua bahan dalam mangkuk, aduk sampai cocoa powder tercampur dengan merata. Diamkan dalam kulkas semalaman.
  2. Enjoy !

If you're new to chia seeds, this easy recipe is a great starting point. This delicious chocolate keto chia pudding is a great breakfast! This delicious keto chia pudding is the perfect breakfast for chocolate lovers! My original vegan chocolate chia pudding recipe used maple syrup as the sweetener, but lately, I've been using coconut sugar. Maple syrup gives the pudding a bit of a maple taste (which isn't.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan chocolate chia pudding yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved