Resep 18. Puding Sedot (Pudot) Coklat, Menggugah Selera

Lillie Boone   30/07/2020 02:21

18. Puding Sedot (Pudot) Coklat
18. Puding Sedot (Pudot) Coklat

Lagi mencari ide resep 18. puding sedot (pudot) coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 18. puding sedot (pudot) coklat yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Pudot atau puding sedot ini sangat fenomenal lhoh. Puding yang satu ini memiliki tekstur yang lumer dan cara menyantabnya dengan cara disedot pakai sedotan sehingga dinamkan puding sedot atau pudot. Kenyal lembut puding sedot banyak disukai anak-anak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 18. puding sedot (pudot) coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 18. puding sedot (pudot) coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 18. puding sedot (pudot) coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 18. Puding Sedot (Pudot) Coklat memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 18. Puding Sedot (Pudot) Coklat:
  1. Gunakan nutrijel
  2. Siapkan gula pasir
  3. Siapkan skm coklat (coklat jika mau buat yang rasa coklat)
  4. Siapkan tepung maizena yang sudah dilarutkan 1 sdm air
  5. Siapkan pewarna makanan (opsional)
  6. Sediakan air
  7. Siapkan standing pouch uk kecil

Cara membuat pudot puding sedot original dengan bahan premium umumnya memang di buat dengan susu cair UHT dan susu kedelai. RASA - Coklat - Strawberry. ## hanya untuk jabodetabek ##. - Harga belum termasuk ongkos Gojek - Disimpan di freezer - Puding di bungkus botol plastik - Awet disimpan di. Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah. Puding sedot / pudot * sllky smooth pudding.

Langkah-langkah menyiapkan 18. Puding Sedot (Pudot) Coklat:
  1. Campurkan nutrijell, gula, air, dan skm dalam satu wadah. Aduk rata. Panaskan dengan api sedang sambil terus diaduk, tambahkan beberapa tetes pewarna makanan menyesuaikan rasa yang dibuat.
  2. Masukan larutan maizena sambil terus diaduk agar tidak menggumpal. Aduk terus hingga mendidih. Matikan. Sambil menunggu uapnya hilang, siapkan standing pouch (bisa gambar kreasi dengan spidol permanen sesuai selera).
  3. Setelah uapnya hilang, pisahkan bagian atas yang agak menggumpal, baru tuang ke dalam standing pouch. Dinginkan di kulkas sebelum dihidangkan. Selamat mencoba.

Haii guys kali ini share resep Pudot yg kmrn banyak yg request bikin tutorial Pudot. Pudot adalah, puding sedot semarang, silky pudding. Dan tak lama kemudian karena asyik browsing, berbunyilah bel istirahat kedua. Jual kemasan plastik pudot karakter, plastik puding sedot murah. Plastik type/ merk lain mudah bocor dan sobek.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 18. puding sedot (pudot) coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved