Cara Gampang Menyiapkan Puding Buah Segar yang Bisa Manjain Lidah

Edwin Roberts   16/07/2020 08:47

Puding Buah Segar
Puding Buah Segar

Lagi mencari ide resep puding buah segar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding buah segar yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding buah segar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan puding buah segar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Puding buah ini recook dari resepnya puding buah segar mba Rika, saya buat dalam cup mini supaya lebih cepat habis, kalo pakai cetakan bulat besar biasanya lama habisnya, anak-anak kalo buat puding lebih suka pakai cup ini karena tinggal ambil gak cari-cari wadah lagi, dan juga bisa dibawa untuk. Berikut berbagai resep cara membuat puding buah segar dan praktis yang bisa Toppers coba! Andalkan peralatan pilihan untuk menyajikan hidangan nikmat dan menggugah setiap hari, nikmati diskon serta cashback-nya!

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat puding buah segar yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Buah Segar memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding Buah Segar:
  1. Sediakan Bahan :
  2. Sediakan 2 bungkus Nutrijell (Leci)
  3. Siapkan Secukupnya Gula Pasir
  4. Sediakan secukupnya Buah Mangga (potong kecil)
  5. Sediakan secukupnya Buah Nangka (potong kecil)
  6. Gunakan secukupnya Buah Semangka (potong kecil)
  7. Ambil secukupnya Buah Anggur (potong 2 bagian buang bijinya)
  8. Sediakan secukupnya Buah Kelengkeng (ambil bijinya)
  9. Sediakan secukupnya Buah Melon (potong kecil)
  10. Siapkan Secukupnya Nata de Coco

Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Berikut beberapa cara yang bisa dicoba untuk memasak puding buah. Resep Es Puding Buah - Butuh minuman segar di cuaca yang terik untuk menghilangkan dahaga dan mengganjal lapar? Mungkin resep es puding buah ini bisa dicoba bun.

Cara membuat Puding Buah Segar:
  1. Siapkan bahan
  2. Campurkan Nutrijell dengan gula lalu aduk, tambahkan air sesuai petunjuk pembuatan (lihat dibungkus), rebus dengan api sedang hingga meletup atau mendidih, diamkan 3menit lalu campurkan Fruit Acid
  3. Siapkan wadah cetakan dan susun buah
  4. Masukkan adonan Nutrijell sedikit demi sedikit, diamkan hingga mengeras, atau masukkan kedalam lemari es
  5. Sajikan

Terbuat dari potongan puding susu yang lembut, dipadukan potongan buah yang fresh benar-benar menggugah selera. Hal ini dikarenakan puding buah memiliki rasa yang lebih segar dan tidak membuat penikmatnya bosan. Nah daripada beli, mendingan kamu coba buat sendiri. Selain bisa menakar sendiri bahan-bahannya, kamu juga lebih teliti terhadap kebersihan makanan tersebut. Beginilah puding buah naga bila dah potong, anak-anak dah ready kat depan tv.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Buah Segar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved