Resep Puding coklat Vla Coklat lumer yang Lezat

Jeremiah Brady   28/09/2020 06:07

Puding coklat Vla Coklat lumer
Puding coklat Vla Coklat lumer

Sedang mencari ide resep puding coklat vla coklat lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat vla coklat lumer yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat vla coklat lumer, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan puding coklat vla coklat lumer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Video cara membuat puding coklat isi vla Tertarik banget deh pas liat puding yang pas dimakan di dalamnya ada vla nya. Langsung deh bun aku coba buat sendiri. Potong potong kecil kecil dulu sebelum digunakan supaya mudah lumer dan tercampur dengan bahan puding yang lainnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding coklat vla coklat lumer yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding coklat Vla Coklat lumer memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding coklat Vla Coklat lumer:
  1. Siapkan Sc Nutrijel coklat
  2. Sediakan coklat batang Dark coklat
  3. Ambil Skm putih indomilk
  4. Sediakan gula pasir (sesuai selera)
  5. Ambil Air putih sesuai takaran di resep nutrijel
  6. Ambil Bahan Vla
  7. Sediakan tepung maizena
  8. Sediakan susu UHT Frisian Plag dan indomilk
  9. Gunakan Sc Vla instan merk Nutrijel My Vla
  10. Gunakan air putih

Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Membuatnya sangat mudah dengan bahan yang cukup terjangkau. Di santap dengan vla vanilla yang dingin, saya yakin dessert ini layak anda sajikan pada acara spesial di. Puding Coklat Dengan Vla Vanila Lembut.

Langkah-langkah membuat Puding coklat Vla Coklat lumer:
  1. Masak semua bahan hingga mendidih. setelah itu taruh dalam wadah. Disini sy tambahkan SKM merk omela yaa, krn yg indomilk kehabisan 😁
  2. Masak UHT lalu ambil sdikit susu hangat untuk mengencerkan maizena
  3. Tuang bubuk vla, masukan air putih, lalu tuang maizena yg telah di encerkan tadi
  4. Aduk hingga mendidih matikan, setelah vla agak dingin, tuang di atas puding yg sudah didinginkan
  5. Beri topping sesuai selera 😊

Resep Puding Coklat Nutrijel Cara Membuat Puding Nutrijel. Brownies Kukus Chocolatos Enak Dan Lembut Dirumahaja. Sedangkan untuk silky puding puyo lava lumer sendiri dia menggunakan bubuk jelly nutrijel yang terkenal akan kekenyalannya. Puding puyo yang soft diberi vla susu di tengah-tengah dan lumer saat di makan disebut silky puding puyo lava. Jadi kaya semacam kreasi cake lava coklat gitu ya Bun.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding coklat Vla Coklat lumer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved