Resep Puding coklat Vla Coklat lumer Anti Gagal

Effie Sanders   31/10/2020 03:00

Puding coklat Vla Coklat lumer
Puding coklat Vla Coklat lumer

Sedang mencari ide resep puding coklat vla coklat lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat vla coklat lumer yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat vla coklat lumer, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding coklat vla coklat lumer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Video cara membuat puding coklat isi vla Tertarik banget deh pas liat puding yang pas dimakan di dalamnya ada vla nya. Langsung deh bun aku coba buat sendiri. Potong potong kecil kecil dulu sebelum digunakan supaya mudah lumer dan tercampur dengan bahan puding yang lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding coklat vla coklat lumer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Puding coklat Vla Coklat lumer memakai 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding coklat Vla Coklat lumer:
  1. Sediakan 3 Sc Nutrijel coklat
  2. Ambil 2 keping coklat batang Dark coklat
  3. Ambil 21 Sdm Skm putih indomilk
  4. Ambil 21 Sdm gula pasir (sesuai selera)
  5. Siapkan Air putih sesuai takaran di resep nutrijel
  6. Siapkan Bahan Vla
  7. Ambil 4 Sdm munjung tepung maizena
  8. Ambil 750 Ml susu UHT Frisian Plag dan indomilk
  9. Gunakan 1 Sc Vla instan merk Nutrijel My Vla
  10. Ambil 200 Ml air putih

Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Membuatnya sangat mudah dengan bahan yang cukup terjangkau. Di santap dengan vla vanilla yang dingin, saya yakin dessert ini layak anda sajikan pada acara spesial di. Puding Coklat Dengan Vla Vanila Lembut.

Langkah-langkah menyiapkan Puding coklat Vla Coklat lumer:
  1. Masak semua bahan hingga mendidih. setelah itu taruh dalam wadah. Disini sy tambahkan SKM merk omela yaa, krn yg indomilk kehabisan 😁
  2. Masak UHT lalu ambil sdikit susu hangat untuk mengencerkan maizena
  3. Tuang bubuk vla, masukan air putih, lalu tuang maizena yg telah di encerkan tadi
  4. Aduk hingga mendidih matikan, setelah vla agak dingin, tuang di atas puding yg sudah didinginkan
  5. Beri topping sesuai selera 😊

Resep Puding Coklat Nutrijel Cara Membuat Puding Nutrijel. Brownies Kukus Chocolatos Enak Dan Lembut Dirumahaja. Sedangkan untuk silky puding puyo lava lumer sendiri dia menggunakan bubuk jelly nutrijel yang terkenal akan kekenyalannya. Puding puyo yang soft diberi vla susu di tengah-tengah dan lumer saat di makan disebut silky puding puyo lava. Jadi kaya semacam kreasi cake lava coklat gitu ya Bun.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding coklat Vla Coklat lumer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved