Langkah Mudah untuk Membuat Cocktail Puding Buah yang Enak

George Smith   05/12/2020 12:09

Cocktail Puding Buah
Cocktail Puding Buah

Lagi mencari inspirasi resep cocktail puding buah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cocktail puding buah yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cocktail puding buah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan cocktail puding buah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Teringat zaman kat kampung dulu, bila malam raya, kami mesti membuat fruit cocktail puding. Macam satu kemestian berhari raya di Kelantan mesti ada kuih agar agar. Lihat juga resep Puding cocktail buah enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan cocktail puding buah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Cocktail Puding Buah menggunakan 6 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Cocktail Puding Buah:
  1. Gunakan 1000 ml susu ultra
  2. Ambil 100 gR gula Pasir/sesuai selera
  3. Gunakan 50 gR Susu kental manis
  4. Siapkan 1 Bungkus Agar Swallow gLobe Putih
  5. Sediakan 1 Sdm max creamer
  6. Sediakan 1 Sdt nutrijell

Meskipun begitu, identitas puding yang hanya berisi agar - agar, saat ini terbilang sudah cukup memudar. Peminat puding mesti cuba Resepi Puding Karamel Gula Hangus Dengan Telur dan Tanpa Telur disini ya. Untuk anda yang mencari rezeki sampingan,apa kata masukkan tempahan resepi puding koktail ke dalam senarai menu selain puding kastard, puding buah dan puding triffle ni. Jadi, Sue ingin berkongsi dengan anda semua Resipi mudah buah-buahan koktail.

Langkah-langkah membuat Cocktail Puding Buah:
  1. Siapkan Semua Bahan
  2. Dalam Panci Masukkan semua Bahan
  3. Masak sampai mendidih menggunakan Api sedang
  4. Tunggu uap panas hilang,lalu tuang ke dalam cup²
  5. Tunggu hingga dingin & berikan Topping buah
  6. Selamat mencoBa..

Ianya sangat mudah, terutamanya bagi orang-orang yang benar-benar tidak tahu bagaimana untuk memasak seperti ini resepi puding koktel berkuah … ni Sue Anda juga bisa cuba resepi puding trifle cocktail. Tapis buah-buahan cocktail, buang airnya. potong kecil jika anda rasa perlu. Masukkan buah-buahan cocktail kedalam agar-agar dan dan kacau rata. Tuangkan kedalam acuan yang anda gemari dan ketepikan sebentar. Masukkan kedalam peti ais dan biarkan ia keras; Keluarkan dan hidangkan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat cocktail puding buah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved