Resep Puding Coklat NutriJell, Bisa Manjain Lidah

Augusta Henderson   10/09/2020 22:22

Puding Coklat NutriJell
Puding Coklat NutriJell

Lagi mencari inspirasi resep puding coklat nutrijell yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat nutrijell yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat nutrijell, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding coklat nutrijell yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Assalamualaikum selamat datang lagi di channel tripujis kali ini aku bikin puding super cantik dan terenak yaitu puding mozaik nutrijell coklat gampang. Resep Puding Coklat Nutrijell - Puding merupakan desert yang banyak disukai terutama oleh anak anak, karena rasanya yang pasti manis dengan berbagai kreasi rasa sesuai dengan selera. Resep Puding Coklat Nutrijell dan bahan bahan serta cara membuatnya Resep Puding Coklat Nutrijell - Puding merupakan desert yang banyak disukai terutama oleh anak anak, karena rasanya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat puding coklat nutrijell yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding Coklat NutriJell menggunakan 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding Coklat NutriJell:
  1. Gunakan Nutri Jell Coklat
  2. Sediakan MyVla rasa Vanilla
  3. Siapkan susu Coklat Green Field
  4. Sediakan Air
  5. Sediakan Keju Cheedar

Nutrijelnya tinggal dipotong-potong saja lalu dimasukkan ke cappucino. Bikin puding kayak gini aja nih, beli aja puding coklat nutrijel, beli yang udah ada gula dan susu nya. Puding coklat coffeemix susu enak segar dan lembut. Nutrijell nya bisa diganti dengan puding coklat.

Langkah-langkah membuat Puding Coklat NutriJell:
  1. Masukan Susu Greenfiled kedalam panci Nutri Jell coklat, aduk hingga rata sampai tak ada yang menggumpal
  2. Setelah adonan rata nyalakan api kecil saja, aduk terus hingga mengental sekitar 3 menit
  3. Matikan api dan biarkan adonan dingin, setelah dingin masukan kewadah cetak dan simpan dikulkas
  4. Masukan air 100 dan myvla kemudia aduk hingga mengental
  5. Hidangkan puding dengan saus vla ditambah serutan keju cheedar.

Beli Produk Puding Nutrijell Rasa Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat puding coklat nutrijell yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved