Resep Puding Buah Alpukat Anti Gagal

Lucinda Hughes   23/10/2020 21:12

Puding Buah Alpukat
Puding Buah Alpukat

Sedang mencari ide resep puding buah alpukat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding buah alpukat yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Udah dibuat es buah masih ada sisa. Kebetulan banget aku punya simpanan resep puding alpukat tp blm sempet kebikin selama ini. Udah dibuat es buah masih ada sisa.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding buah alpukat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding buah alpukat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding buah alpukat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding Buah Alpukat menggunakan 6 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Puding Buah Alpukat:
  1. Gunakan 1 sac agar-agar plain
  2. Sediakan 2 bh alpukat kerok dan pisahkan kulit dan bijinya
  3. Ambil 2 sdm madu alami
  4. Gunakan 1 sdm gula pasir (boleh di ganti gula jagung)
  5. Gunakan 900 ml air
  6. Ambil 1 Sac Skm putih

Kaya serat dan vitamin dari buah alpukat, puding ini cocok untuk cemilan sore anak pulang sekolah. Yuk, ikuti resep dan cara membuatnya. Cobain Menu Jajanan Asyik, Canai Pisang Susu yang Yummy Ini. Potong buah alpukat, lalu sisihkan. makanan bayi dari buah alpukat Foto: shutterstock Jika biasanya beberapa ibu akan mengolahnya menjadi pure alpukat, bagaimana kalau sesekali Anda mengolahnya jadi puding?

Cara menyiapkan Puding Buah Alpukat:
  1. Hancurkan buah alpukat dengan sendok hingga halus
  2. Masukkan bahan kec Skm masak sambil di aduk-aduk hingga mendidih.
  3. Campurkan alpukat yang sudah di haluskan tadi kedalam agar-agar biarkan merata.
  4. Siapkan wadah kulit alpukat tuang sedikit demi sedikit dan tambahkan biji alpukat. Biarkan hingga dingin di suhu ruang.
  5. Tata dan masukkan kedalam kulkas.
  6. Puding buah alpukat

Selamat berkreasi sendiri ya, silahkan tambahkan bahan-bahan sesuai selera untuk menemani enaknya puding alpukat. Jangan Lewatkan : Resep Puding Sutra Buah Sirup Jeruk Lembut & Lumer di Mulut. Puding alpukat oreo cokelat. foto: Instagram/@cakedanpuding. Untuk mengonsumsi buah alpukat, Anda dapat mengolahnya terlebih dahulu menjadi berbagai jenis olahan makanan. Biasanya, alpukat dan cokelat hanya dicampur di jus saja.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Buah Alpukat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved