Resep Puding buah yang Bisa Manjain Lidah

Lora Gray   11/09/2020 06:06

Puding buah
Puding buah

Anda sedang mencari ide resep puding buah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding buah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding buah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan puding buah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Puding Buah dalam Gelas Mau membuat sesuatu yang segar dengan bahan buah jeruk, strawberi dan semangka tapi yang praktis saja. Hal ini dikarenakan puding buah memiliki rasa yang lebih segar dan tidak membuat penikmatnya bosan. Nah daripada beli, mendingan kamu coba buat sendiri.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding buah yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding buah memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding buah:
  1. Gunakan 1 bks Agar
  2. Siapkan 1 kaleng skm
  3. Siapkan 5 gelas air
  4. Ambil Manisan buah2
  5. Siapkan kaleng Logan
  6. Sediakan Nata d coco

Puding buah ini recook dari resepnya puding buah segar mba Rika, saya buat dalam cup mini supaya lebih cepat habis, kalo pakai cetakan bulat besar biasanya lama habisnya, anak-anak kalo buat puding lebih suka pakai cup ini karena tinggal ambil gak cari-cari wadah lagi, dan juga bisa dibawa untuk. Beli aneka produk Puding Buah online terlengkap dengan mudah, cepat & aman di Tokopedia. Kamu bisa menemukan penjual Puding Buah dari seluruh Indonesia yang terdekat dari lokasi & wilayah kamu sekarang. Selain itu, kamu juga bisa cek Harga Terbaru Puding Buah dan diurutkan dari harga yang termurah!

Cara menyiapkan Puding buah:
  1. Campur air, agar bubuk, skm masak hingga mendidih
  2. Diamkan agar di wadah
  3. Setelah dingin mskan manisan buah2an, nata de coco, longan kaleng

Puding buah umumnya bisa dengan mudah didapatkan di kedai atau toko kue. Namun, ketimbang membeli, ada baiknya Anda mencoba untuk membuatnya sendiri di rumah. Ia telah disunting dan diterbitkan semula dengan kebenaran. Untuk sebarang pertanyaan atau maklumat lanjut berkaitan resepi, boleh rujuk post asal beliau di SINI. Related Items: idea pencuci mulut, resepi agar-agar mudah, resepi puding buah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding buah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved