Resep Pudding Coklat Roti Tawar, Bikin Ngiler

Eugene Jacobs   25/11/2020 00:33

Pudding Coklat Roti Tawar
Pudding Coklat Roti Tawar

Lagi mencari inspirasi resep pudding coklat roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pudding coklat roti tawar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Memberdayakan roti tawar yang tak kunjung habis dibikin puding roti tawar coklat dijamin langsung ludes dari yang dewasa hingga anak anak mesti doyan😂 #BancakanOnlineBarengCookpad #eBook #GA_TheNextLevel #CookpadIndonesia. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudding coklat roti tawar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pudding coklat roti tawar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pudding coklat roti tawar sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pudding Coklat Roti Tawar menggunakan 4 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pudding Coklat Roti Tawar:
  1. Gunakan 2 lembar roti tawar
  2. Sediakan 1 bks nutrijel coklat
  3. Sediakan 10 sdm gula pasir (sesuai selera)
  4. Sediakan 500 ml air

Tinggal ambil dua lembar roti tawar, oleskan selai atau margarin dan tambahkan meses. Bread pudding atau puding roti terbuat dari roti tawar, telur, susu, butter, cream, dan keju. Roti tawar inilah yang memberikan tekstur lembut pada kudapan yang satu ini. Puding Coklat Roti Tawar. sumber: cookpad.com.

Langkah-langkah membuat Pudding Coklat Roti Tawar:
  1. Blender roti tawar dan air sampai halus
  2. Masukkan ke dalam panci gula pasir dan jelly coklat. Aduk sampai rata.
  3. Kemudian tambahkan roti tawar yg sudah diblender. Masak sampai mendidih. Setelah itu tuang ke dalam cetakan

Puding yang satu ini memiliki tekstur yang padat. Kandungan karbohidrat pada roti dan puding coklat dapat membuatmu kenyang saat memakannya. Walaupun demikian, ekstrak rumput laut yang terkandung dalam puding dapat. Sajian pudding roti tawar coklat adalah sajian yang nikmat. Sensasi kenyal dan manis yang begitu menggota terdapat dalam setiap gigitan lembut dari sajian puding kali ini.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat pudding coklat roti tawar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved