Resep 8. Silky Pudding Coklat Regal yang Enak Banget

Mae Vega   31/10/2020 19:38

8. Silky Pudding Coklat Regal
8. Silky Pudding Coklat Regal

Sedang mencari inspirasi resep 8. silky pudding coklat regal yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 8. silky pudding coklat regal yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

*video ini direkam mke kamera depan hp, jadi tulisan produk yang di gunakan dalam video kebalik. Yang mau order silky puding boleh order di aunty puput Bisa. Assalamualaikum teman-teman, kali ini Bunda Tasya Kayla lagi membuat puding favorit @Tasya Kayla.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 8. silky pudding coklat regal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 8. silky pudding coklat regal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 8. silky pudding coklat regal yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 8. Silky Pudding Coklat Regal menggunakan 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 8. Silky Pudding Coklat Regal:
  1. Ambil nutrijell coklat
  2. Sediakan milo 3in1
  3. Siapkan SKM coklat, cairkan dgn air sampai jadi 1 gelas
  4. Siapkan gula pasir (atau sesuai selera)
  5. Siapkan coklat bubuk
  6. Sediakan air
  7. Ambil maizena, cairkan dengan 2 sdm air
  8. Gunakan Biskuit marie (saya pake regal)
  9. Gunakan Keju cheddar, parut
  10. Sediakan My Vla nutrijell sebagai pelengkap

Resep silky pudding tidak menggunakan bahan agar-agar atau jelli, akan tetapi sebagai gantinya pudding jenis ini menggunakan maizena yang tentunya. Puding coklat dilapisi tengahnya biskuit oreo dan diatasnya biskuit regal. I have also substituted low fat milk and half and half. Feel free to experiment with milk substitutes if you like.

Cara membuat 8. Silky Pudding Coklat Regal:
  1. Tata sebagian biskuit di dasar cetakan. Karena cetakan saya kecil biskuitnya saya potong jadi 2.
  2. Campur nutrijell, milo, larutan skm, gula pasir, coklat bubuk dan air, lalu masak sambil diaduk aduk.
  3. Sesaat sebelum mendidih, masukkan larutan maizena. Masak sampai mendidih. Bisa tes rasa sebelum diangkat, kalau kurang manis, bisa tambah gula lagi sesuai selera.
  4. Tuang sebagian adonan kedalam cetakan sampai biskuit tertutup, biarkan sebentar, tata lagi sisa biskuit di atasnya, lalu tutup dengan sisa adonan. Taburi dengan parutan keju. Masukkan kulkas, tunggu sampai set dan dingin.
  5. Setelah dikeluarkan dari cetakan, taburi lagi dengan keju parut. Potong2 dan sajikan dengan vla.
  6. Untuk vla, cara buatnya ada di kemasan.
  7. Selamat mencoba dan menikmati.

The corn starch really sets this pudding. Pour pudding into stemmed glasses or custard cups or other container. Resep Puding Puyo (Silky Puding) a la Mall dan Cara Membuat Puding Susu Sutra Puyo Lengkap Resep Silky Dessert dan Olahan Resep Silky Puding a la Puyo Dessert (Blue Lychee, Purple Taro, Greentea, Pink Rose). Membuat silky pudding coklat sendiri gak rumit kan? Selain memberikan coklat, tentu silky pudding coklat ini bisa menjadi alternatif yang tidak kalah enaknya Silky pudding coklat ini bisa menjadi bukti cinta kalian loh!

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 8. silky pudding coklat regal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved