Bagaimana Membuat Puding Buah dalam Gelas yang Enak

Francisco Hamilton   24/11/2020 18:34

Puding Buah dalam Gelas
Puding Buah dalam Gelas

Lagi mencari ide resep puding buah dalam gelas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding buah dalam gelas yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding buah dalam gelas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding buah dalam gelas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Puding Buah dalam Gelas Mau membuat sesuatu yang segar dengan bahan buah jeruk, strawberi dan semangka tapi yang praktis saja. Di dalam loyang atau gelas baking, tuangkan adonan. Anda dapat menghiasinya dengan topping sesuai selera.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding buah dalam gelas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Puding Buah dalam Gelas menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding Buah dalam Gelas:
  1. Gunakan 500 ml air
  2. Ambil 200 ml susu kedelai manis
  3. Gunakan 1 bgks jelly plan
  4. Siapkan 8 sdm gula pasir
  5. Gunakan 1 bh jeruk
  6. Siapkan 10 bh strawberi
  7. Ambil 2 potong semangka

Resep cara membuat puding buah, hasilnya cantik dan menarik. Bikinnya itu simpel banget ya, mirip seperti puding biasa saja. Lihat juga resep Puding cup sutera mangga jualan enak lainnya. Baca Juga : Contoh Proposal Usaha Makanan Ringan Keripik Pangsit Aspek Umum Proposal Usaha Kecil Puding.

Cara menyiapkan Puding Buah dalam Gelas:
  1. Siapkan semua bahan, hancurkan semangka buang bijinya, peras jeruk
  2. Masak jelly dan gula, masukan susu kedelai aduk hingga mendidih, bagi menjadi dua bagian
  3. Satu bagian campur dengan jeruk, satu bagian blender dengan strawberi
  4. Tata semangka dibagian bawah, tuang jelly rasa jeruk dan berikutnya jelly rasa strawberi

Nama Usaha yang akan kami buat sangat diperlukan karena agar mudah diingat oleh setiap konsumen yang membeli produk kita. Untuk usaha ini kami memberikan nama "Nurii Puding" yang kami ambil dari singkatan nama tim pelaku bisnis kami. Dalam kelas kali ini, kamu akan belajar cara membuat Puding Buah Naga. Pudding kreasi baru yang ditata sedemikian rupa menjadi bentuk yang unik. Terakhir, masukkan puding ke kulkas agar terasa segar saat dihidangkan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding buah dalam gelas yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved