Resep Puding coklat lembut Anti Gagal

Jerome Silva   28/08/2020 22:44

Puding coklat lembut
Puding coklat lembut

Anda sedang mencari ide resep puding coklat lembut yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat lembut yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Hari ini mama atha buat puding coklat labu. Selain lembut dan lezat puding roti ini juga bergizi loh. Puding coklat: Resepi snek sihat ini super simple, enak, dan dijamin cair di mulut.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat lembut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding coklat lembut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding coklat lembut yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding coklat lembut menggunakan 7 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Puding coklat lembut:
  1. Gunakan 1 bks nutrijell plain 15gr
  2. Ambil 250 ml whipping cream cair
  3. Ambil 200 ml skm coklat
  4. Gunakan 500 ml susu cair ultra
  5. Gunakan 450 ml air
  6. Ambil 25 gr coklat bubuk
  7. Sediakan gula secukup nya

Puding coklat bisa dihidangkan sebagai cemilan atau makanan penutup setelah menikmati hidangan utama. Letakkan adonan puding coklat di atas pudding lumut. Tunggu hingga dingin, kemudian masukkan ke dalam kulkas. Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat.

Cara menyiapkan Puding coklat lembut:
  1. Aduk rata nutrijell, gula, coklat bubuk
  2. Masukkan semua bahan cair, masak hingga mendidih, koreksi rasa. tekstur nya lembut. wajib d coba

Membuatnya sangat mudah dengan bahan yang cukup. Sajian puding coklat susu adalah hidangan yang enak dan lezat. Lihat juga resep Puding Susu Lembut enak lainnya. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding coklat lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved