Bagaimana Menyiapkan Puding Karamel Cake Cokelat Kukus Anti Gagal

Jason Keller   21/09/2020 22:01

Puding Karamel Cake Cokelat Kukus
Puding Karamel Cake Cokelat Kukus

Lagi mencari inspirasi resep puding karamel cake cokelat kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding karamel cake cokelat kukus yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding karamel cake cokelat kukus, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding karamel cake cokelat kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Puding Karamel kukus ini gampang buatnyaa, bahannya sedikit, gampang dicari dan ngga ribet, tapi rasanya menurutku enakkk bangett dehh, beneran😊👍. RESEP PUDING MILO OREO (MILO OREO AGAR JELLY CAKE) https Caramel Pudding With Chocolate Cake 焦糖布丁巧克力蛋糕. Heloo. kali ini bikin dessert yang nyoklat banget yaitu puding cake brownies kukus. ini dimodif dari caramel pudding cake. tapi yg ini gak pake caramel dan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding karamel cake cokelat kukus yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Karamel Cake Cokelat Kukus menggunakan 18 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Puding Karamel Cake Cokelat Kukus:
  1. Ambil Bahan A (karamel)
  2. Gunakan 30 gr gula pasir
  3. Siapkan Bahan B (lapisan tengah)
  4. Ambil 400 ml susu cair
  5. Siapkan 75 gr gula pasir
  6. Ambil 4 butir telur
  7. Sediakan 2 lembar roti tawar (sobek")
  8. Siapkan 1/2 sdt essense vanilla
  9. Sediakan secukupnya Garam
  10. Gunakan Bahan C (lapisan bawah)
  11. Sediakan 3 butir telur
  12. Siapkan 100 gr gula pasir
  13. Ambil 125 ml kental manis
  14. Gunakan 50 gr DCC (dark cooking chocolate) lelehkan
  15. Gunakan 140 gr tepung terigu
  16. Ambil 50 gr cokelat bubuk (saya skip karena lg gak punya)
  17. Siapkan 200 ml minyak goreng
  18. Siapkan 200 ml air hangat

Memang sangat lengkap kan resepi kek coklat karamel kukus kami sediakan untuk akak kan ? Supaya akak dapat hasil yang terbaik dan betul-betul berpuas hati. Perbezaan nya adalah hanya dalam proses pembuatan, yanga mana satu dengan cara dibakar dan yang satu dengan cara di kukus. Lihat juga resep Custard puding caramel enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Puding Karamel Cake Cokelat Kukus:
  1. Panaskan kukusan terlebih dahulu
  2. Lelehkan gula pasir hingga menjadi karamel (dg api kecil) masukkan kedalam loyang, sisihkan
  3. Siapkan bahan B : mix semua bahan kemudian masukkan keloyang sambil disaring (kukus selama 25menit), setelah matang angkat dan sisihkan
  4. Siapkan bahan C : mix telur dan gula pasir hingga mengembang, bahan dan masukkan lagi kedalam loyang, kukus kembali selama 35-40menit hingga matang
  5. Jika sudah matang, angkat dan sajikan

Puding Karamel kukus ini gampang buatnyaa, bahannya sedikit, gampang dicari dan ngga ribet, tapi rasanya menurutku enakkk. Puding Karamel kukus ini gampang buatnyaa, bahannya sedikit, gampang dicari dan ngga ribet, tapi rasanya menurutku enakkk bangett dehh, beneran😊👍. Puding ini cocok buat yang pingin makan dessert yang mudah buatnya, ngga perlu dioven, ngga perlu mixer, ngga perlu ribet. Kek Karamel Coklat Kukus: kita masak kukus je #kekkaramel #pudingkaramel #kekkaramelcoklat. Kek Puding Karamel Pelangi SUPER LEMBUT

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding Karamel Cake Cokelat Kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved