Resep Puding Coklat Regal + Vla Susu Anti Gagal

Tillie Strickland   31/07/2020 11:29

Puding Coklat Regal + Vla Susu
Puding Coklat Regal + Vla Susu

Lagi mencari inspirasi resep puding coklat regal + vla susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat regal + vla susu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Pudding Susu Regal Vla Coklat Haii semuaa 🥰 Kali ini aku mau share resep Pudding yang gampang banget bikinnya tapi rasanya enak banget dan teksturnya. Puding Coklat Regal + Vla Susu. Saya nyebutnya Puding sejuta umat, karena yakin udah banyak banget yang bikin puding ini.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat regal + vla susu, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding coklat regal + vla susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding coklat regal + vla susu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Puding Coklat Regal + Vla Susu memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding Coklat Regal + Vla Susu:
  1. Siapkan 2 sachet Nutrijell Coklat
  2. Gunakan 1400 ml Air (sesuai petunjuk pengolahan)
  3. Ambil 400 g gula pasir (sesuai petunjukbpengolahan)
  4. Sediakan Marie Regal spesial
  5. Gunakan Bahan Vla Susu
  6. Siapkan 750 ml Susu Full Cream (kalau saya Pakai 3 kotak susu cair UHT/ full cream nya Frisian Flag/ Ultra milk @250ml)
  7. Sediakan 120 gram gula pasir
  8. Gunakan 2 butir kuning telur
  9. Siapkan 4 sdm maisena yang sudah dicairkan

Puding identik dengan agar-agar atau gelatin sebagai bahan pengental dan kogulan. Padahal puding juga bisa dibuat dari tepung jagung atau tepung maizena. Kali ini kulineri.com akan membagikan resep puding coklat tanpa agar-agar atau gelatin dan bertekstur creamy serta cokelatnya yang. Bahan Saus Puding Coklat Vla Susu.

Langkah-langkah membuat Puding Coklat Regal + Vla Susu:
  1. Masukan 2 sachet coklat, gula dan air dalam panci dengan api sedang, aduk terus hingga mendidih dan sisihkan;
  2. Masukkan dan susun Marie Regal kedalam cetakan puding dengan rapi;
  3. Masukkan puding cair kedalam cetakan secara perlahan menggunakan centong/ sendok sayur sampai habis dan penuh, kemudian dinginkan atau masukkan kulkas hingga jadi/ mengeras;
  4. Cara membuat Vla susu; masukkan 750 ml susu cair dan gula kedalam panci, aduk perlahan dan merata, kemudian masukkan 2 butir kuning telur, aduk terus sampai kuning telur larut bersama susu. Terakhir masukkan maisena yang sudah dicairkan, aduk sampai mengental dan siap disajikan bersama puding.

Resep Puding Coklat dan cara pembuatan puding yang sangat sederhana bagi anda yang suka sekali dengan sajian berbagai macam bentuk resep puding untuk disajikan bagi keluarga maupun kerabat. Satu bungkus biskuit marie merek apa saja. Baca juga: Resep Pie Susu Teflon Anti Gagal, Ini Rahasianya. Sembari menunggu puding sampai mendidih siapkan wadah masukkan biskuit marie ke dalamnya. Setelah padat keluarkan dari cetakan lalu sajikan dengan vla.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding coklat regal + vla susu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved