Cara Gampang Membuat Puding Buah Simple yang Bisa Manjain Lidah

Violet Murray   08/09/2020 21:01

Puding Buah Simple
Puding Buah Simple

Anda sedang mencari ide resep puding buah simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding buah simple yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding buah simple, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding buah simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Buat Toppers yang menyukai buah mangga, resep puding ini cocok buat dicoba! Tampilannya yang menarik dan banyaknya buah mangga pada puding bikin kamu gemas untuk memakannya. Lihat juga resep Puding buah enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding buah simple yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding Buah Simple menggunakan 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding Buah Simple:
  1. Sediakan 1 sc santan kara
  2. Sediakan 1 agar swalow plant
  3. Siapkan 1000 ML air
  4. Siapkan 200 gr Gula pasir
  5. Sediakan 3 sendok SKM/ bisa diganti yg lain
  6. Ambil 1/4 buah anggur dipotong kecil

Mungkin resep es puding buah ini bisa dicoba bun. Terbuat dari potongan puding susu yang lembut, dipadukan potongan buah yang fresh benar-benar menggugah selera. Untuk buah yang digunakan pada resep es puding buah ini bebas saja sesuai stock yang ada di kulkas masing-masing. Kalau saya cukup pakai semangka, blewah, alpukat, dan buah leci kalengan.

Cara menyiapkan Puding Buah Simple:
  1. Campurkan semua bahan kecuali anggur
  2. Masak hingga mendidih pake api sedang
  3. Tata anggur di bagian bawah cetakan setelah itu masukkan adonan puding sedikit untuk mengeraskan bagian buah saja
  4. Setelah keras masukkan lagi sampai habis dan dinginkan di kulkas sampai keras
  5. Puding Buah siap disajikan

Resepi Puding Buah Naga Susu Simple & Sedap. Dragon fruit juga ada yang mempunyai isi putih dan rasanya ada yang manis. Sebelum anda membuat puding buah naga ini, anda wajib tahu tentang info penting yang disampaikan oleh Puan Nurhayati iaitu, bancuhan agar-agar bertali lihat cara buat di belakang paket. Yang saya gunakan, meminta saya bancuh. Wah, nampak ceria sangat dan meriah dengan buah-buahan!

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding buah simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved