Resep Bake Pudding Choco Banana yang Enak

Kenneth Harper   30/07/2020 14:09

Bake Pudding Choco Banana
Bake Pudding Choco Banana

Sedang mencari inspirasi resep bake pudding choco banana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bake pudding choco banana yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

#nobake #biscuitpudding #chocobanana If you are craving for an easy biscuit dessert then this is perfect for you, no bake, no egg and no cream. I thought the idea of chocolate banana bread pudding sounded great. Tried this one but How come this recipe calls for a teaspoon of salt and the non-choco version just a pinch?

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bake pudding choco banana, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bake pudding choco banana yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bake pudding choco banana yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bake Pudding Choco Banana memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bake Pudding Choco Banana:
  1. Gunakan 300 ml Susu Cair/Full Cream
  2. Siapkan 4 Buah Roti Kupas (Me : Sisa Kue Brownies)
  3. Sediakan 50 ml Margarin Cair
  4. Sediakan 2 Buah Pisang Ambon Ukuran Sedang dan Matang
  5. Gunakan 1 Butir Telur Ayam
  6. Siapkan 100 ml Kental Manis
  7. Siapkan Toping
  8. Siapkan 75 gr DC iris tipis

Leave out the rum if making with children. Add the flour and mix well. It should still have some wobble when it comes out of the oven.. Banana Chocolate Chip Bread Pudding, Banana Cupcakes With Cream Cheese Frosting, Healthy Chocolate Banana Brownies.

Cara menyiapkan Bake Pudding Choco Banana:
  1. Lumat Pisang sampai Halus boleh menggunakan pencacah
  2. Kocok Telur,margarin cair menggunakan wishk sambil ditambahkan susu sedikit demi sedikit kemudian masukan pisang,kental manis dan kocok hingga semuanya tercampur
  3. Potong dadu Roti(Me : Brownies sisa) kemudian letakan di atas loyang dan tata rapi
  4. Masukan Adonan di step 2 ke dalam loyang,tekan - tekan Roti/Brownies dan diamkan selama 1 jam(sambil menunggu iris DC tipis - tipis)
  5. Setelah 1 jam taburi dengan DC yg sudah diiris lalu panggang dengan suhu 180 derajat Celcius dengan waktu 45 menit menggunakan api atas dan bawah.

Chocolate Banana SlippersCasseroles et claviers. bananas, dark chocolate, brown sugar, egg Choco-Banana Whoopie PiesChloé Delice. Toss the banana slices and lemon juice in a small bowl and set aside. Cover with a layer of vanilla wafers, followed by a layer of. Banana pudding is a classic Southern dessert, well-loved for its creamy texture and comforting qualities. See recipes for Chocolate chip banana honey oat muffins too.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bake Pudding Choco Banana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved