Resep Puding buah Anti Gagal

Amanda Bush   21/08/2020 06:44

Puding buah
Puding buah

Sedang mencari ide resep puding buah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding buah yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Puding Buah dalam Gelas Mau membuat sesuatu yang segar dengan bahan buah jeruk, strawberi dan semangka tapi yang praktis saja. Hal ini dikarenakan puding buah memiliki rasa yang lebih segar dan tidak membuat penikmatnya bosan. Nah daripada beli, mendingan kamu coba buat sendiri.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding buah, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding buah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding buah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Puding buah menggunakan 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding buah:
  1. Gunakan Layer bawah :
  2. Ambil 1 bks agar² plain
  3. Gunakan 250 ml susu uht
  4. Gunakan 25 gr creamer
  5. Sediakan 75 gr gula pasir
  6. Gunakan 125 gr kental manis
  7. Gunakan Lapisan atas:
  8. Gunakan 1 bks nutrijell plain
  9. Sediakan secukupnya Anggur
  10. Sediakan secukupnya Nata de coco
  11. Ambil secukupnya Selasih
  12. Ambil 400 ml air
  13. Siapkan 180 gr gula pasir

Beli aneka produk Puding Buah online terlengkap dengan mudah, cepat & aman di Tokopedia. Kamu bisa menemukan penjual Puding Buah dari seluruh Indonesia yang terdekat dari lokasi & wilayah kamu sekarang. Selain itu, kamu juga bisa cek Harga Terbaru Puding Buah dan diurutkan dari harga yang termurah! Puding ini sedap dimakan sejuk jadi kena buat awal awal dan simpan dalam peti sejuk sebelum dimakan.

Langkah-langkah menyiapkan Puding buah:
  1. Siapkan semua bahan
  2. Campurkan, air,susu uht,creamer,agar², kental manis & gula pasir, masak hingga mendidih.
  3. Tuang agar² kedalam cup sebanyak 3/4 bagian, tunggu hingga set
  4. Kemudian membuat layer atas,masak hingga mendidih nutrijell,gula pasir, air dan beri rendaman selasih. susun nata de coco, anggur lalu siram 1/4, bagian.
  5. Puding buah siap utk disajikan

Beginilah puding buah naga bila dah potong, anak-anak dah ready kat depan tv. Resepi puding buah naga susu yang dikongsikan Puan Nurhayati Abd Malek ini rupanya senang sangat nak buat dan hasilnya juga sangat menyelerakan ditambah dengan warnanya yang cantik memukau. Ia telah disunting dan diterbitkan semula dengan kebenaran. Untuk sebarang pertanyaan atau maklumat lanjut berkaitan resepi, boleh rujuk post asal beliau di SINI. Related Items: idea pencuci mulut, resepi agar-agar mudah, resepi puding buah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding buah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved