Resep Silky puding cokelat Anti Gagal

Carlos Holt   02/07/2020 03:18

Silky puding cokelat
Silky puding cokelat

Anda sedang mencari ide resep silky puding cokelat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal silky puding cokelat yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep puding coklat ala KFC - chocolate pudding recipe Chocolate Silky Pudding Setelah semua bahannya tersedia, sekarang kita akan membuat puddingnya terlebih dahulu. Langkah pertama larutkan terlebih dahulu cokelat dengan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari silky puding cokelat, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan silky puding cokelat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat silky puding cokelat yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Silky puding cokelat menggunakan 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Silky puding cokelat:
  1. Siapkan nutrijel rasa cokelat
  2. Sediakan SKM cokelat
  3. Gunakan gula pasir (sesuai selera, sy skip)
  4. Siapkan air matang
  5. Ambil maizena

Resep Puding Puyo (Silky Puding) a la Mall dan Cara Membuat Puding Susu Sutra Puyo Lengkap Puding Cokelat ala KFC. Naaaaah.akhirnya resep yang udah lama kucari ketemu juga di blognya. Resep Puding Puyo (Silky Puding) a la Mall dan Cara Membuat Puding Susu Sutra Resep Silky Puding a la Puyo Dessert (Blue Lychee, Purple Taro, Greentea, Pink Rose). Eits.tapi puding coklat yang ini beda lho.

Cara membuat Silky puding cokelat:
  1. Campurkan nutrijel, SKM, gula pasir dan air matang. Rebus diatas api kecil.
  2. Cairkan maizena dengan sedikit air.
  3. Saat campuran nutrijel sudah mulai mendidih (ada gelembung2 kecil disamping panci), masukkan cairan maizena. Aduk hingga rata. Matikan api.
  4. Siapkan cup pudding, tuang, dan masukkan ke kulkas setelah uap panas hilang.
  5. Silky pudding enak dihidangkan saat dingin. SELAMAT MENCOBA.

Dari judulnya Silky Chocolate Pudding, udah ketauan kalau ini adalah jenis puding yang lembut sekali dan untuk memakannya. BUBUK SILKY PUDING MOIAA varian rasa: CHOCOLATE: swiss choco Choco almond. SPECIAL FLAVOUR: taro Vanila white Vanila blue Green tea Buble gum Caramel. Bernama silky puding puyo, puding ini merupakan salah satu kreasi puding sutra ala puyo yang Antara lainnya adalah puding puyo strawberry, anggur, susu, alpukat, delima, cokelat (puding. Masukkan puding kedalam kulkas selama semalam.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Silky puding cokelat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved