Langkah Mudah untuk Menyiapkan Keripik kulit pastel Anti Gagal

Duane Welch   28/07/2020 09:02

Keripik kulit pastel
Keripik kulit pastel

Lagi mencari inspirasi resep keripik kulit pastel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal keripik kulit pastel yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Tapi, membuat kulit pastel sebenarnya bukanlah hal yang rumit. Jika tahu caranya, siapapun bisa membuat kulit pastel yang enak dan renyah. Supaya berhasil membuat kulit pastel, tentu kita harus memperhatikan adonannya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari keripik kulit pastel, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan keripik kulit pastel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah keripik kulit pastel yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Keripik kulit pastel memakai 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Keripik kulit pastel:
  1. Gunakan 2 gelas terigu
  2. Ambil 1 sdm tepung maizena
  3. Gunakan 1/2 sdt Royco ayam
  4. Ambil 1/4 sdt garam
  5. Gunakan 5 sdm minyak goreng
  6. Ambil 1 sdm mentega
  7. Sediakan Secukupnya air es
  8. Gunakan Minyak untuk menggoreng

They can be lightly seasoned with salt, or spiced with chili powder and sugar. Together with krupuk, the etymology of the term kripik is believed as an. Bedanya jalangkote dengan pastel Jawa adalah kulit jalangkote yang lebih tipis dan renyah dibandingkan pastel biasa. Kue ini memiliki rasa yang gurih dan renyah yang akan lebih nikmat apalagi disantap ketika masih hangat.

Langkah-langkah menyiapkan Keripik kulit pastel:
  1. Campur terigu,maizena,Royco,garam,minyak goreng.aduk rata.tambahkan air es sedikit sedikit hingga bisa dipulung.bulet bulet.
  2. Ambil satu buletan,kemudian gilas.gulung memanjang.ptoong potong/gunting.lakukan sampai habis
  3. Panaskan minyak,goreng sampai matang.angkat.tiriskan.enak….kriuk kriuk…

Berikut ini kami rangkumkan resep kue pastel khas Makassar : Bahan Membuat Kulit Jalangkote. Keripik kulit kentang Recook resep dr mbak Ifa Rafa, memanfaatkan kulit kentang yang biasanya terbuang sia sia gitu aja karena yg dipakai hanya umbinya saja. Resep kulit pastel gurih dan renyah. Hasil pencarian untuk pastel goreng empuk. Jenis jajanan ini mulai jarang ada dan jarang nemu yang enak.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan keripik kulit pastel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved