Resep Puding nutrijel coklat biskuit roma Anti Gagal

Gary Howard   16/07/2020 13:36

Puding nutrijel coklat biskuit roma
Puding nutrijel coklat biskuit roma

Sedang mencari inspirasi resep puding nutrijel coklat biskuit roma yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding nutrijel coklat biskuit roma yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding nutrijel coklat biskuit roma, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding nutrijel coklat biskuit roma yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Sekeluarga sukanya ngemil.daripada jajan gak karuan udah boros dan kita gak tahu kebersihannya mending bikin sendiri deh. Resep Puding Coklat Nutrijell - Puding merupakan desert yang banyak disukai terutama oleh anak anak, karena rasanya yang pasti Resep Puding kali ini yang kami tampilkan yaitu Resep Puding Coklat Nutrijell atau Resep Puding Coklat Nutrijel Saus Vla dengan tambahan saus Vla diatasnya..mengetahuinya seperti puding kentang biskuit, puding biskuit roma, puding biskuit oreo, puding biskuit krispy, puding biskuit buah, puding biskuit coklat agar saja, namun kini biskuit puding marie dapat dikreasikan dengan agar-agar dan nutrijel yang membuat puding ini semakin istimewa. Resep Puding Coklat Nutrijel APK we provide on this page is original, direct fetch from Google Store.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding nutrijel coklat biskuit roma sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding nutrijel coklat biskuit roma menggunakan 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding nutrijel coklat biskuit roma:
  1. Sediakan nutrijel coklat
  2. Ambil gulpas
  3. Ambil air
  4. Ambil biskuit roma kelapa
  5. Ambil cup

Halo teman-teman semua jika Kamu ingin memberikan sajian Puding Coklat dari Nutrijel untuk keluarga tercinta, tidak salah jika Kamu mencoba berbagai sajian yang ada dalam aplikasi ini. Puding Tiramisu Tepung Custard Kue yang disajikan sebagai hidangan penutup ini berasal dari. Puding Vla Coklat Biskuit Regal I Enak Banget. Susun biskuit di atas permukaan kentang hingga lapisan kentang tertutup, sisihkan.

Cara membuat Puding nutrijel coklat biskuit roma:
  1. Siapkan semua bahan
  2. Dalam panci…masukkan gulpas nutrijel kasih air..aduk"hingga tidak menggerindil..lalu nyalakan kompor..masak hingga mendidih sembari diaduk" terus ya
  3. Sambil kita tata cup…bila sudah mendidih..biarkan uap panasnya ilang sebentar..lalu tuang ke dlm cup..
  4. Setelah itu…beri setiap cup satu keping biskuit roma kelapa diatasnya..sambil ditekan sedikit ya..biskuitnya agar menempel bisa dg sempurna…biarkan dingin..lalu taruh di dlm kulkas..siap santaapp..

Lapisan puding: Didihkan susu, agar - agar, gula pasir, sambil diaduk hingga rata. Masukkan cokelat yang sudah di larutkan, aduk rata, tuang ke dalam krim kocok, aduk hingga rata. Puding merupakan makanan penutup yang lezat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding nutrijel coklat biskuit roma yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved