Bagaimana Menyiapkan Mie goreng Dower Anti Gagal

Mayme Little   28/10/2020 02:49

Mie goreng Dower
Mie goreng Dower

Anda sedang mencari ide resep mie goreng dower yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng dower yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Mie goreng sawi putih pedes dower enak lainnya. Lihat juga resep Mie instan(indomie/sedap/) pedas jontor pedas dower enak lainnya! Pop Mie pedas ini lagi booming banget, banyak yang makan ini sambil nangis-nangis.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng dower, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan mie goreng dower enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah mie goreng dower yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Mie goreng Dower memakai 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mie goreng Dower:
  1. Ambil 2 bungkus Mie goreng instan
  2. Ambil 2 siung bawang putih
  3. Sediakan 15 buah cabe merah
  4. Ambil secukupnya Daun bawang
  5. Siapkan secukupnya Bakso ayam
  6. Sediakan 1 butir telur
  7. Ambil 1 sdt saus tomat
  8. Gunakan 1/2 sdt saus tiram
  9. Sediakan 1/3 sdt kecap manis
  10. Sediakan 2 sdm minyak untuk menumis

Di dalam video reviewnya Wa uken memilih untuk memakan Pop Mie Pedas Gledek "mie goreng" sedangkan Wa Teddy memilih untuk memakan Pop Mie Pedas Dower. Untuk update kegiatanku setiap hari pantau terus : - Instagram : farida.nurhan Business / product / endorse : rida.nurhan@g. Mie cup yang pedasnya bener-bener bikin bibir dower, bikinya gampang banget. Cocok buat teman nonton drakor ataupun santapan pas lagi ngumpul sama temen temen.

Langkah-langkah menyiapkan Mie goreng Dower:
  1. Rebus mie goreng instan hingga matang tiriskan dan sisihkan
  2. Ulek bawang putih dan cabe kemudian oseng hingga harum next masukan bakso kemudian tambahkan saus tomat,kecap manis dan saus tiram beserta bumbu mie goreng instan aduk rata
  3. Kemudian masukan mie instan, masukan daun bawang aduk rata dan angkat
  4. Goreng telur setengah matang angkat dan sajikan bersama mie goreng tadi dan mie goreng Dower siap disajikan jangan lupa taburi bawang goreng dan tambahkan irisan jeruk nipis selamat mencoba

Porsinya pas, harga bersahat di kantong, goreng atau kuah sama sama bikin dower Resep MIE GORENG DOWER 😅💋👄. Soalnya Pak Suami pengennya dimasakin hehe. Mie goreng berbahan dasar mie yang dengan bumbu bawang putih, bawang merah, dan beberapa bahan lainnya lalu digoreng. Mie goreng tersedia dalam bentuk instan ataupun yang harus dibuat. Pop Mie Kuah Pedes Dower dan Mie Goreng Gledeek.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat mie goreng dower yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved