Resep Puding Coklat Geyal Geyol yang Sempurna

Raymond Jenkins   28/07/2020 14:50

Puding Coklat Geyal Geyol
Puding Coklat Geyal Geyol

Anda sedang mencari ide resep puding coklat geyal geyol yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat geyal geyol yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Batagor Geyal Geyol enak lainnya. Enak, lembut, lumer vlanya, nyesss di tenggorokan 😍 Bikin yuk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat geyal geyol, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding coklat geyal geyol enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding coklat geyal geyol yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding Coklat Geyal Geyol memakai 4 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding Coklat Geyal Geyol:
  1. Gunakan 1 Sachet nutrijel coklat
  2. Gunakan Secukupnya air
  3. Siapkan 2 Sachet Skm
  4. Gunakan Secukupnya gula

Ghayal Ghayal Tune Mujhe Kar Diya Listen to Geyal Geyol on Spotify.

Langkah-langkah membuat Puding Coklat Geyal Geyol:
  1. Rebus air, JANGAN SAMPAI MENDIDIH (Diukur dengan gelas besar saja atau gelas sedang ukuran normal sebanyak 2x), lalu saat api dinyalakan langsung masukkan 1 sachet puding
  2. Masukkan 1 sachet skm kedalam rebusan puding sambil diaduk terus
  3. Masukkan gula (Tidak diberi takaran karena menyesuaikan selera) sambil terus diaduk sampai pudding berbuih semakin banyak
  4. Siapkan cetakan atau tempat untuk meletakkan pudding dan tuangkan adonan pudding kedalam cetakan.
  5. Tunggu agak dingin lalu masukkan kedalam kulkas.
  6. Setelah didiamkan beberapa jam, keluarkan pudding dari kulkas dan tuang kedalam mangkok atau piring.
  7. Lalu tambahkan fla atau skm putih sesuai selera. Jika menggunakan skm tambahkan sebanyak 1 sachet dan campurkan dengan air sedikit demi sedikit sampai tekstur skm sedikit mencair.
  8. Pudding coklat lembut siap dihidangkan. Selamat mencoba!1!1! ❤️

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding Coklat Geyal Geyol yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved