Resep Puding Cokelat Strawberry Anti Gagal

Winnie Young   30/10/2020 11:14

Puding Cokelat Strawberry
Puding Cokelat Strawberry

Sedang mencari ide resep puding cokelat strawberry yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding cokelat strawberry yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding cokelat strawberry, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding cokelat strawberry yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Merdeka Indonesiaku~ DIRGAHAYU INDONESIAKU Haiii semua. Siapa yang tidak sudak dengan puding? Pasti semuanya suka yaa. #reseppuding #pudinglembut #pudingoreo Halo mommy….

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding cokelat strawberry yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding Cokelat Strawberry memakai 5 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding Cokelat Strawberry:
  1. Siapkan 1 bungkus nutrijel lecy
  2. Siapkan 1 bungkus nutrijel cokelat
  3. Sediakan 20 buah Strawberry
  4. Sediakan Biji selasih
  5. Ambil 60 gr Gula pasir

This Strawberry Crumble with the signature crumbly topping covering strawberries in syrup. Varian : - coklat vs strawberry - coklat vs cappucino - coklat vs cocopandan - coklat vs mangga - coklat vs kacang ijo..seperti resep puding coklat strawberry, resep puding coklat moka dan resep yang lainnya. Kali ini, saya akan memberikan cara membuat puding coklat vla susu yang lembut dan enak. Puding coklat paling enaaak seger legit tetep masih di jalur keto dan debm 👌🏻 Recook : bunda nurul hamzah.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Cokelat Strawberry:
  1. Lapisan 1 : campur 1 bungkus nutrijel lecy dan gula pasir 30 gr dan air sesuai aturan di kemasan. Masak sampai mendidih.
  2. Tata strawberry pada cetakan, beri biji selasih. Setelah uap panas pada bahan jely hilang tung ke cetakan sedikit-sedikit dengan sendok sayur. Dinginkan.
  3. Lapisan coklat : campur 1 bungkus nutrijel coklat, gula pasir 30gr dan air sesuai aturan di kemasan masak sampai gula hancur dan mendidih.
  4. Pastikan Lapisan 1 sudah terbentuk baru tuang sedikit-sedikit Lapisan coklat diatasnya. Setelah itu dinginkan di Lemari es
  5. Selamat mencoba

Pudding Coklat Lapis Strawberry hadir dengan tampilan menarik yang tercipta dari dua lapisan coklat hitam dan coklat putih kental. Ditambah dengan potongan buah strawberry segar didalamnya. Lihat juga resep Puding Susu Strawberry Kismis enak lainnya. Puding merupakan salah satu hidangan yang dapat dibuat dengan aneka rasa dan bahan, mulai dari coklat, susu, vanilla, strawberry, jagung dan lainnya. Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding cokelat strawberry yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved